Kamis 19 Desember 2019, 19:58 WIB

Penghargaan Colosseum, Sekda: Anies Tak Tau Tekennya Dicetak

Insi Nantika Jelita | Megapolitan
Penghargaan Colosseum, Sekda: Anies Tak Tau Tekennya Dicetak

DOK BERITA JAKARTA.COM
Sekretaris Daerah Pemprov DKI Jakarta Saefullah

 

SEKRETARIS Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah mengungkapkan bahwa Gubernur Anies Baswedan tidak mengetahui mengenai penandatanganan penghargaan Adikarya Wisata 2019 ke diskotek Colosseum.

Dalam konferensi pers yang dilakukan oleh Saefullah, penetapan pemenang Adikarya Wisata dibubuhi tanda tangan cetak, bukan tanda tangan basah.

"Enggak dong (Anies tidak tahu). Kalau cetak itu bisa pakai stempel, bisa juga di komputer," ujar Saefullah di Balai Kota, Jakarta, Kamis (19/12).

Sebelumnya, Anies resmi mencabut penghargaan Nominasi Hiburan & Rekreasi-Klab Malam & Diskotik Anugerah Adikarya Wisata 2019 kepada diskotek Colosseum Club 1001.

Hal itu berdasarkan atas rekomendasi Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta yang menjatuhkan sanksi terhadap tiga tempat usaha hiburan malam menyusul temuan penyalahgunaan narkoba, termasuk diskotek Colosseum.

"Nih, ini pulpen ya (keluarin pulpen ambil kertas), tanda tangan nih, ini basah," gurau Saefullah.

Pencabutan penghargaan itu disambut baik oleh Pembela Islam (FPI). Mereka mengapresiasi langkah Gubernur Anies Baswedan.

"Alhamdulillah, tentu kita apresiasi langkah pencabutan tersebut. Pak Anies selaku gubernur mengakomodasi aspirasi umat beragama untuk menjadikan ibu kota negara sebagai kota yang mencerminkan  berkepribadian dalam budaya, berdaulat secara politik, dan berdikari secara ekonomi," ungkap Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman dalam keterangan resmi, Jakarta, Selasa (17/12). (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More