Kamis 19 Desember 2019, 14:58 WIB

Polres Bekasi Musnahkan Ribuan Botol Miras

Gana Buana | Megapolitan
Polres Bekasi Musnahkan Ribuan Botol Miras

MI/Gana Buana
Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes Indarto memimpin pemusnahan ribuan botol miras di Mapolres Kota Bekasi, Kamis (19/12)

 

SEBANYAK 2.347 botol minuman keras (miras) berbagai merek dimusnahkan di halaman Polres Kota Bekasi, Kamis (19/12). Ribuan botol miras tersebut merupakan hasil razian selama sepekan terakhir di wilayah setempat.

“Operasi ini kita lakukan setiap hari karena mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Kapolres Kota Bekasi Kombes Indarto, Kamis (19/12).

Baca juga: Kapolda Metro Jaya Perintahkan Titik Banjir Dipetakan

Indarto mengatakan peredaran miras di Kota Bekasi sudah menurun dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, petugas di lapangan rutin menggalar operasi serta menyita botol miras ketika mendapati di lapangan.

“Saat ini sudah menurun dibandingkan dua tahun lalu. Kalau sekarang, Anda mencari miras di Kota Bekasi agak susah. Kalaupun ada, pasti kita tangkap,” tuturnya.

Ribuan botol miras dimusnahkan dengan cara menuangkan isi botol ke dalam drum besar kemudian disedot dengan mobil tangki dan dibuang ke tempat pembuangan yang telah ditentukan. (OL-2)

Baca Juga

MI/Pius Erlangga

DKI Bakal Tingkatkan Test PCR Saat New Normal Diterapkan

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 28 Mei 2020, 15:25 WIB
Pemprov DKI Jakarta meningkatkan kapasitas pemeriksaan tes covid-19 melalui metode Reverse Transcription Polymerase Chain Reaction (RT-PCR)...
MI/ANDRI WIDIYANTO

DKI: Jangan Mendadak Mengurus SIKM, Harus Jauh-jauh Hari

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 28 Mei 2020, 14:50 WIB
DPMPTSP DKI Jakarta meminta warga yang ingin mengurus SIKM untuk melakukannya jauh-jauh hari sebab ada ratusan permohonan SIKM setiap...
Antara/Didik Suhartono

DPRD Minta Data Rt Covid-19 di DKI Sesuai Fakta

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 28 Mei 2020, 14:20 WIB
Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Mujiyono menegaskan syarat mutlak untuk menerapkan kenormalan baru di Ibu Kota ialah Rt kurang dari 1....

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya