Kamis 19 Desember 2019, 14:15 WIB

Pelatih Timnas Jerman Sarankan Sane Pulang Kampung

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Pelatih Timnas Jerman Sarankan Sane Pulang Kampung

AFP/HECTOR RETAMAL
Leroy Sane

 

MASA depan Leroy Sane di Manchester City belum menemui titik terang. Durasi kontrak winger berusia 23 tahun itu tersisa 18 bulan dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang.

Selain itu, Sane juga kehilangan tempat di tim utama Manchester City. Bayern Muenchen sempat dikabarkan tertarik memboyongnya namun itu gagal terjadi karena riwayat cedera.

Menanggapi itu, pelatih timnas Jerman Joachim Loew berharap Sane bisa kembali ke Jerman. Menurutnya, kehadiran Sane di Bundesliga akan menguntungkan semua pihak terkait.

Baca juga: Oezil Dihapus Dari Gim PES

"Ketika pemain seperti Sane kembali ke Bundesliga, itu menyenangkan bagi semua orang," kata Loew kepada media Jerman, Bild.

Loew tidak mengumbar klub mana yang akan menampung Sane. Tapi, ia yakin kehadiran Sane di Jerman bisa meningkatkan kualitas Bundesliga.

"Dia memiliki banyak kualitas, dengan gaya bermainnya. Ia akan menjadi atraksi di Bundesliga. Sane akan membuat Bundesliga tetap atraktif," jelas Loew. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More