Kamis 19 Desember 2019, 08:21 WIB

Tanpa Neymar, PSG Melaju ke Perempat Final Coupe de la Ligue

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Tanpa Neymar, PSG Melaju ke Perempat Final Coupe de la Ligue

AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER
Para pemain Paris Saint-Germain melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Le Mans

 

MESKI bermain tanpa Neymar yang diistirahatkan, Paris Saint-Germain (PSG) sukses melaju ke perempat final Coupe de la Ligue berkat kemenangan 4-1 saat bertandgang ke markas klub Ligue 2 Le Mans, Kamis (19/12) dini hari WIB.

Pablo Sarabia, Eric Maxin Choupo-Moting, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria mencetak gol untuk PSG dalam tempo 48 menit sebelum Harisson Manzala mencetak gol untuk tim tuan rumah.

Pelatih PSG Thomas Tuchel memutuskan untuk mengistirahatkan Neymar yang mengalami beberapa cedera sejak awal musim saat dia melakukan delapan perubahan dari tim yang menang telak atas Saint Ettiene, Minggu (15/12).

Baca juga: Buffon Samai Rekor Penampilan di Serie A Maldini

"Kami memainkan banyak pemain yang minim irama permainan. Saya tidak berharap banyak. Namun, kami senang karena tidak ada pemain yang cedera dan kami bisa bersiap menghadapi Amiens pada akhir pekan," ungkap Tuchel.

PSG sudah membuka keunggulan mereka di MMArena di menit 21 ketika Sarabia yang menjadi stater hanya untuk ketiga kalinya pada musim ini mencetak gol.

Choupo-Moting kemudian menggandakan keunggulan PSG pada menit 41 dan Mbappe membuat skor menjadi 3-0, kurang dari 90 detik kemudian.

Di Maria mencetak gol keempat PSG saat babak kedua baru berlangsung tiga menit.

Pemain muda Kongo, Manzala, kemudian mencetak gol hiburan untuk Le Mans saat laga menyisakan 35 menit. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More