Kamis 19 Desember 2019, 01:03 WIB

Prasetyo Edi Didapuk Jadi Ketua Asosiasi DPRD Seluruh Indonesia

Insi Nantika Jelita | Megapolitan
Prasetyo Edi Didapuk Jadi Ketua Asosiasi DPRD Seluruh Indonesia

MI/Insi Nantika Jelita
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi

 

KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi didapuk menjadi Ketua Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) periode 2019-2024.

Ia mengatakan akan memperjuangkan berbagai bentuk aspirasi legislator dari 34 provinsi.

“Saya akan berjuang untuk teman-teman DPRD di Indonesia. Nantinya keberhasilan ini juga bukan semata-mata untuk kami, tapi juga untuk teman-teman dewan di seluruh Indonesia,” ungkap Pras sapaan akrab Prasetyo dalam keterangan tertulis, Jakarta, Kamis (19/12).

Diketahui, Prasetyo terpilih aklamasi dalam musyawarah nasional ADPSI. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri, Hadi Prabowo meminta kepada Prasetyo untuk merangkul seluruh pimpinan dewan agar bekerja lebih keras sesuai kebijakan vertikal pemerintah pusat.

Baca juga : Jakarta Banjir, Anies Dinilai Hanya Fokus pada Beautifikasi

“Kami telah berkomitmen dapat mengintegrasikan, mensinkronkan antara kebijakan pemerintah pusat dan daerah sesuai yang diharapkan Presiden RI Joko Widodo,” imbuh Hadi.

Sekertaris Daerah (Sekda) Saefullah yang juga hadir dalam pemilihan ADPSI 2019-2024, memberikan selamat kepada Prasetio karena telah dipilih sebagai Ketua ADPSI

“Atas nama pemerintah daerah kami ucapkan selamat atas terpilihnya bapak Prasetio menjadi Ketua ADPSI,” pungkas Saefullah. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More