Rabu 18 Desember 2019, 22:55 WIB

Gary Neville Nilai Persiapan Qatar Masih ada Kendala

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola
Gary Neville Nilai Persiapan Qatar Masih ada Kendala

Antara
Gary Neville

 

LEGENDA  Manchester United, Gary Neville menyambangi venue Piala Dunia Qatar 2022 untuk melihat sudah sejauh apa kesiapan tuan rumah.

Ia menilai persiapan Qatar sebagai tuan rumah masih dalam progres pembangunan dan memiliki beberapa masalah di dalamnya.

Masalah tersebut salah satunya ialah dugaan korupsi atas proses penawaran dan perlakuan negara terhadap pekerja asing yang membantu membangun stadion.

"Tetapi tepat tiga tahun dari hari ini, semua mata akan tertuju pada Stadion Lusail dengan kapasitas 86.000 poundsterling, yang akan menjadi tuan rumah final Piala Dunia," ujar Neville.

 

Baca juga: Arteta Nyaris tak bisa Bermain Bola karena Masalah Jantung

 

Mantan bek Inggris dan Manchester United itu setuju jika ada beberapa kekhawatiran yang masih harus dibenahi.

Namun, ia juga merasa turnamen sepak bola antarnegara terbesar di dunia itu bisa menjadi pendorong perubahan sosial terbesar yang pernah ada di Timur Tengah.

"Kita harus mengenyahkan kenyataan bahwa Piala Dunia di Qatar akan terjadi. Tidak ada yang akan menghentikannya sekarang," ucapnya. (thesun/OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More