Rabu 18 Desember 2019, 20:30 WIB

Usai Keranjingan Disko, Geisha Siap Rilis Album

Fathurrozak | Weekend
Usai Keranjingan Disko, Geisha Siap Rilis Album

MI/Fathurrozak
Band Gaisha

Mellow, juga ballad sepertinya menjadi warna yang kental untuk grup musik Geisha. Baik ketika Momo masih menjadi vokalis, maupun setelah posisi vokalis digantikan Regina. Grup yang berada di bawah label Musica ini pun tergabung dalam proyek album tribute untuk Guruh Soekarnoputra. Rencananya, album tribute itu akan dirilis pada medio Maret-April 2020.

Selain Musica, musisi dari label Trinity juga bakal mengisi album tribute ini. Geisha kebagian membawakan ulang Keranjingan Disko yang pernah dibawakan marhum Johny Leuwirissa. Lagu tunggal ini sudah dirilis sejak bulan lalu, termasuk video musiknya yang digarap Upie Guava.

Pada Rabu (18/12) malam, Geisha melakukan Rally Disco dengan menyambangi lima club yang ada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, untuk mempromosikan Keranjingan Disko.

Ketika ditanya karya selanjutnya apakah memiliki nuansa sama dengan Keranjingan Disko, gitaris Geisha, Robby menyebutkan grup musiknya tidak akan keluar dari warna yang selama ini dikenal publik.

"Tentu tetap Geisha. Enggak keluar banget. Kita dengan adanya Regina sebenarnya juga sudah cukup menambah warna baru bagi kami. Saat ini kami lagi persiapkan untuk album selanjutnya, keluar tahun depan. Sekarang masih 80% materinya. Mungkin akan ada sekitar 10 lagu," ungkap Robby saat ditemui seusai showcase Keranjingan Disko di Hollywings, Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu, (18/12).

Drummer Geisha, Muhammad Rasyid atau biasa dikenal dengan Aan menambahkan, materi album baru lima single. Kelima single itu sebelumnya dirilis dan dimasukkan sebagai materi album baru mereka. "Masih ada beberapa lagu yang belum masuk proses rekaman."

Tema cinta masih tetap bakal dieksplorasi grup band yang memulai perjalanan mereka pada 2003 ini. "Setiap zamannya kan dalam mengartikan cinta tentu berbeda. Jadi kita menggunakan sudut pandang yang berbeda pula," tambah Robby. (M-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More