Rabu 18 Desember 2019, 06:12 WIB

Siang Ini, Jakarta akan Kembali Diguyur Hujan Deras

Muhammad Syahrul Ramadhan | Megapolitan
Siang Ini, Jakarta akan Kembali Diguyur Hujan Deras

MI/ANGGA YUNIAR
Petir menghiasi langit di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat.

 

BADAN Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca wilayah DKI Jakarta, Rabu (18/12), berawan di pagi hari.

Kondisi itu diperkirakan merata terjadi di seluruh wilayah DKI Jakarta. Sementara di wilayah Kepulauan Seribu bakal hujan ringan.

Bergeser ke siang hari, beberapa wilayah ibu kota akan diguyur hujan lokal mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Selatan diprediksi hujan disertai petir.

Baca juga: Pemprov DKI Pastikan Genangan Air di Jakarta Surut

Untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulau Seribu diramal berawan. Cuaca kembali berubah pada malam hari. Seluruh wilayah Jakarta kompak berawan.

BMKG juga mengingatkan agar masyarakat mewaspadai potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.

Suhu diprediksi berkisar antara 23 hingga 32 derajat celcius. Sementara tingkat kelembapan mencapai 80-95 persen. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More