Rabu 18 Desember 2019, 05:00 WIB

Syaharani Tak Bermimpi Jadi Penyanyi Jazz

(Ant/H-3) | Hiburan
Syaharani Tak Bermimpi Jadi Penyanyi Jazz

AFP / Oeday Abdullah
PENYANYI Syaharani

 

PENYANYI Syaharani, 48, atau yang bernama asli Saira Syaharani Ibrahim mengaku tidak pernah bermimpi akan disebut sebagai penyanyi jazz sejak awal dia bermusik. Namun, karena dikelilingi para musikus jazz, lama-kelamaan dia merasa menemukan jiwanya di sana.

"Sebenarnya gini, aku dikenal karena menyanyikan lagu jazz, sering kali memang diminta membawakan itu," ujar Syaharani di Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Yang belum tercapai adalah belajar produksi lagu dan bikin lagu. Aku enggak ada pikiran bikin lagu jazz, bikin-bikin aja, tapi larinya ternyata ke jazz lagi," lanjut Syaharani yang dalam formasi Syaharani & Queenfireworks baru saja merilis album Aloha!.

Sebelum bersama Syaharani & Queenfireworks, pelantun Apa Daya itu pernah bermain bersama Magma dan menelurkan beberapa album jazz.

"Aku enggak ada pagar harus di jalur musik apa, soalnya aneh kalau bikin ada pagarnya. Cuma masalahnya adalah ketemu dengan dedengkot-dedengkot ini aransemen larinya ke sana juga, warnanya juga. Saya sudah ada di sini dengan area pergaulan ini. Saya tidak perlu harus mencoba yang gimana," jelas Syahrani yang pernah tampil di film Garasi. (Ant/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More