Selasa 17 Desember 2019, 12:46 WIB

Tagar #4niesCuciTangan Trending di Twitter

Thomas Harming Suwarta | Megapolitan
Tagar #4niesCuciTangan Trending di Twitter

MI/Insi Nantika Jelita
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah)

 

TAGAR #4niesCuciTangan menjadi trending di media sosial twitter, Selasa (17/12). Hingga Pukul 12.16 WIB, ada 5.575 cuitan yang menaikan tagar tersebut.

Warganet tampaknya merespon keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menonaktifkan sementara anak buahnya di lingkungan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta sebagai buntut dari pemberian penghargaan kepada diskotek Colosseum yang menurut Anies tanpa sepengatahuan dirinya.

"Prank of The Year 2019 #4niesCuciTangan," cuit akun @eddywae1 sambil mengunggah video singkat Sekda DKI Jakarta Saefullah yang tengah memberikan pernyataan pers terkait pembatalan pemberian penghargaan kepada Colloseum.

Baca juga: BNNP DKI Sebut tidak Ada Peredaran Narkoba di Diskotek Colosseum

Akun @73hermantjoe lain lagi. Kata dia : "Serial "The Ridiculous Chronicles of Anies" #4niesCuciTangan."

Cuitan juga dilayangkan akun @tjingkrang. "Gabener..ditegur BNN akhirnya nyabut/batalin penghargaan utk Colosseum..Eehh lempar batu sembunyi tangan ente..jangan nyalah2in..BNN dBacot Netizen Nasional) #4niesCuciTangan," cuitnya.

Satu lagi cuitan dari @RismaWidiono. "Selalu banyak keanehan semenjak DKI di pegang WAN DISCO. Wan Disco memang ajaib. Tdk cuma trotoar yg di bongkar pasang...Tetapi penghargaan pun di bongkar pasang..???? Kapan Wan Disco di bongkar dari DKI.? #4niesCuciTangan," ungkapnya. (OL-2)

Baca Juga

MI/Lina Herlina

Polri Tangani 18 Kasus Penimbunan Masker

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 02 April 2020, 21:55 WIB
Mabes Polri tengah menangani 18 kasus dengan 33 tersangka dalam kasus penimbunan masker dan hand sanitizer hingga Kamis...
MI/Ramdani

Covid-19, Pemprov Klaim Kualitas Udara Jakarta Kalahkan Paris

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 02 April 2020, 21:43 WIB
"Kualitas udara Jakarta lebih bagus dari Paris, Melbourne, Vienna dan Singapura," kata Yogi kepada Media Indonesia, Jakarta,...
Antara

Anies: Tingkat Kematian akibat Covid-19 amat Memprihatinkan

👤Selamat Saragih 🕔Kamis 02 April 2020, 20:57 WIB
Anies menyampaikan hal itu dalam video conference dengan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin yang disiarkan melalui akun YouTube Wapres RI,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya