Selasa 17 Desember 2019, 06:45 WIB

Bebas, Jefri Nichol Ikut Promosi Film

Dhaifurrakhman Abas | Hiburan
Bebas, Jefri Nichol Ikut Promosi Film

ANTARA/Sigid Kurniawan
Jefri Nichol

 

AKTOR Jefri Nichol sudah mulai mempromosikan film yang dibintanginya usai terjerat kasus narkotika. Hal itu dia ungkapkan saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Senin (16/12).

"Senang rasanya bisa ketemu para fans, ketemu pecinta film," kata Jefri saat ditemui awak media, di Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12).

Jefri mengatakan dirinya sudah bisa bebas beraktivitas kembali sejak 14 Desember 2019.

Namun, selama beraktivitas, dia masih harus mendapatkan pengawasan khusus dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur, karena masih dalam masa bebas bersyarat.

"Sampai Februari (masih diawasi)," ungkapnya.

Baca juga: Eva Celia Selalu Menangis sebelum Bikin Lagu

Jefri melanjutkan, dirinya juga harus melakukan wajib lapor ke RSKO setiap seminggu sekali. Namun, Jefri tidak mempermasalahkan hal tersebut karena tidak mengganggu aktivitasnya.

"Lapornya seminggu sekali. Syarat ya normal saja, boleh pulang, boleh kerja. Selama masih dalam batas normal," sambung dia.

Lebih lanjut, Jefri menegaskan kasus ketergantungannya dengan narkotika menjadi masa lalunya yang ditinggalkan pada 2019. Awal tahun ini, dia akan menjalani kehidupannya dengan lebih baik.

"Saya enggak melihat ke belakang. Biarlah menjadi kedewasaan," tandasnya.

Jefri menjalani sidang putusan atas penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 November 2019. Hakim memvonis Jefri dengan hukuman rehabilitasi di RSKO Cibubur selama tujuh bulan. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More