Senin 16 Desember 2019, 19:00 WIB

Kopi Kangen Luncurkan Varian Minuman Kangen Dimanjah

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Kopi Kangen Luncurkan Varian Minuman Kangen Dimanjah

dok. Kopi Kangen
varian Kopi Kangen Dimanjah

 

SAMBUT musim liburan Natal dan Tahun Baru, jaringan gerai kopi waralaba, Kopi Kangen meluncurkan varian minuman baru yang diberi nama Kangen Dimanjah. Varian itu merupakan perpaduan antara Coklat Premium, Susu Segar, dan Tolak Angin.

Penggagas Kopi Kangen, William Heuw dan Chris Erlando menjelaskan, varian itu terinspirasi bulan Desember yang identik dengan musim hujan dan momen kerinduan berkumpul bersama keluarga saat liburan.

"Momen saat dimanjakan dalam kehangatan kasih sayang anggotanya, maka terwujudlah minuman Kangen Dimanjah ini, paduan unik dan enak coklat premium, susu segar dan Tolak Angin yang penuh khasiat," kata William.

Chris menjelaskan, varian minuman kangen Dimanjah sudah bisa didapatkan di 25 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Semarang, Bali, Jambi dan Surabaya.

Baca juga : Jumat Ngopi Cara ASN Temanggung Promosi Kopi Lokal

Dari sisi bisnis, Kopi Kangen yang dikelola PT. Karya Generasi Millenial juga akan menambah gerainya di Bekasi, Nganjuk, dan Pontianak.

Di sisi lain, Lisa Wardoyo dan fenny Chandra yang mengelola Kopi Kangen menegaskan, pihaknya biji kopi berkualitas dari petani kopi di Pulau Jawa yang kemudian di roasting oleh tenaga profesional bersertifikat.

"Minuman coklat Kangen Dimanjah akan menjadi gebrakan baru, dimana perpaduan dari bahan bakunya akan memberikan sensasi kehangatan layaknya orang yang sedang ingin bermanja. Kangen Dimanjah bisa di sajikan dengan konsep minuman dingin maupun panas," ujar Lisa. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara/Hafidz Mubarak

Jadi Menteri KKP Ad Interim, Ini yang Dilakukan Luhut

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 26 November 2020, 13:52 WIB
Penunjukan Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Menteri KKP Ad Interim, menyusul penangkapan Edhy Prabowo terkait kasus korupsi izin ekspor...
Antara/M Agung Rajasa

Benahi Regulasi, Presiden Ingin Makin Banyak Lapangan Kerja

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 26 November 2020, 13:30 WIB
UU Cipta Kerja disusun dengan metode omnibus law yang bertujuan untuk memangkas dan menyinkronkan beberapa...
Antara/Oky Lumansyah

Bank Syariah Hasil Merger Harus Pacu Kredit UMKM

👤M Iqbal Al Machmudi 🕔Kamis 26 November 2020, 12:35 WIB
Peningkatan porsi pembiayaan ke UMKM wajib masuk ke Rencana Bisnis Bank Syariah BUMN sehingga tidak sekedar memenuhi persyaratan minimum...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya