Senin 16 Desember 2019, 18:00 WIB

Bravass Space Padukan Konsep Co-Working Space dan Entertainment

mediaindonesia.com | Ekonomi
Bravass Space Padukan Konsep Co-Working Space dan Entertainment

Dok. Bravass
peluncuran Bravass Co-working space

 

DUNIA hiburan (entertainment) sudah menjadi bagian penting dalam gaya hidup para pekerja profesional. Melihat hal itu, Bravass Space menawarkan co-working space yang memadukan bisnis dan entertainment.

Terletak di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Bravass Space menempati area seluas 1.400 m2 yang menawarkan co-working space unik dengan fasilitas seperti ruang kantor yang nyaman, meeting room bermacam ukuran, serta function hall yang luas.

"Bravass Space berbeda dan unik dibanding co-working space lain karena di sini terdapat lounge bar, kafe, karaoke room, studio recording kualitas audiophile, serta green screen untuk keperluan pembuatan konten multimedia,” jelas Jimmy Sutopo, pemilik Bravass Space dalam keterangan tertulisnya.

Menurutnya, beberapa tenant besar telah bergabung di Bravass Space, seperti organisasi dan perusahaan entertainment dari Korea Selatan. Hal ini menurutnya menjadikan Bravass Space menjadi rumah bagi ekosistem industri entertainment.

Saya banyak belajar dari industri entertainment Korea. Inovasi, efisiensi dan integrasi adalah bagian terpenting dalam membangun ekosistem bisnis entertainment. Hal ini akan menghasilkan multiple effect yang akan saling menopang,” tutur Jimmy Sutopo yang juga menjabat sebagai wakil ketua umum Organisasi Persahabatan Korea-Indonesia.

Baca juga : Bisnis Coworking Space Kian Tumbuh di Indonesia

Dia berharap Bravass Space akan menjadi one stop entertainment yang bisa mengakomodasi segala kebutuhan, mulai dari proses pembinaan talent melalui Bravass Academy, hingga menjadi bagian dari artist management.

“Dukungan team solid dari sisi music arranger, digital content, hingga tempat untuk mereka tampil pun sudah tersedia dalam satu atap,” katanya.

Lebih lanjut Jimmy menerangkan, sisi lain yang cukup menarik dari Bravass Space adalah adanya beberapa signature acara rutin. Setiap Rabu, digelar Bravass Miracle Service yang berkerjasama dengan NDC music. Setiap Jumat diselenggarakan Bravass KTV yang merupakan konsep karaoke bersama tamu dan talent.

“Konsep seperti ini sangat populer di era tahun 90-an,” kata Jimmy.

Sementara itu, program Bravass Party dengan konsep techno jazz diadakan setiap Sabtu yang menghadirkan DJ performance dan band beraliran jazz. Sedangkan setiap Ahad digelar program Bravass Intimate show yang merupakan ajang pertunjukan tunggal bagi artis dan talenta binaan Bravass Academy.

“Dengan adanya program-program ini Bravass bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk hang out dan menikmati sajian-sajian musik yang berkualitas,” pungkas Jimmy. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara

BI : ISEF 2020 Catat Transaksi Sebesar Rp5,03 Triliun

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 23:39 WIB
Angka tersebut terdiri dari kesepakatan pembiayaan, komitmen transaksi business to business, transaksi ritel business to consumer, dan...
Antara/Aditya Pradana Putra

Bantu UMKM Bangkit, Kemendikbud Gelar Pasar Budaya Daring

👤SuryaniWandari Putri Pertiwi 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 21:50 WIB
Pasar budaya adalah sebuah marketplace dari Ditjen Kebudayaan Kemendikbud yang bekerja sama dengan perusahaan teknologi Indonesia,...
MI/Ramdani

AP II : Airport 4.0 Menjadi Basis Transformasi Kedepan

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 20:31 WIB
“Pada pekan lalu, kami mencanangkan Second Curve Transformation periode 2020 - 2024 untuk memasuki era Airport 4.0," ujar...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya