Minggu 15 Desember 2019, 08:40 WIB

Menpora Resmikan Equinara Academy Pulomas

(Faj/R-2) | Olahraga
Menpora Resmikan Equinara Academy Pulomas

ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pd.
MENTERI Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali

MENTERI Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali meresmikan dan menandatangani prasasti Equinara Academy Pulomas dan Equinara Pulomas Breeding Centre di Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEPP), Pulomas Jaya, Jakarta, kemarin.

Seusai peresmian, Zainudin berharap dari Equinara Academy Pulomas lahir atlet berkuda kelas dunia. "Saya optimistis dengan adanya Equinara Academy akan menghasilkan atlet berkuda kelas dunia. Hal inilah yang kami harapkan. Pemerintah mengapresiasi atas partisipasi dari masyarakat, khususnya pada PT Equina Global Prima (Equinara)," ujar Zainudin.

Sementara itu, Kepala Equinara Academy Pulomas Ferry Wahyu mengatakan pihaknya menggunakan kurikulum berstandar internasional untuk menggenjot lahirnya atlet berkuda berprestasi.

"Kita kerja sama dengan akademi lain, seperti Longines World Equestrian Academy di Jerman yang diselenggarakan selama sepekan pada Desember 2019 ini," ungkap Ferry. (Faj/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More