Sabtu 14 Desember 2019, 17:00 WIB

Skandinavia Optimistis Tatap 2020

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Skandinavia Optimistis Tatap 2020

Dok. Skandinavia
Apartemen Skandinavia

 

SEIRING berfungsinya salah satu ruas tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) II, Kunciran-Serpong pertengahan bulan ini, PT. Pancakarya Griyatama, pengembang apartemen Skandinavia semakin optimisris menatap industri properti tahun depan, khususnya di wilayah Tangerang, Banten.

Tol JORR II diyakini General Manager Skandinavia Hene Putro akan makin memudahkan akses penghuni ke apartemen yang berada di kawasan Tangcity Suoerblok itu. Hal itu pun akan memicu Skandinavia habis terjual pada 2020 mendatang.

"Dengan telah beroperasinya tol JORR II  pilihan akses untuk menuju wilayah kami semakin banyak. Belum lagi ruas jalan tol JORR II lainnya, seperti ruas Serpong-Cinere dan Kunciran-Cengkareng yang mencakup hingga Batu Ceper yamg jaraknya hanya 10 menit dari Skandinavia," katanya di Tangerang, Banten, Sabtu (14/12).

Soal konektivitas, Hene meyakini juga bakal mendongkrak penjualan Skandinavia yang kini tersisa 200an unit dari total 1.065 unit yang tersedia di apartemen satu menara itu. Kerja sama dengan sejumlah bank pun telah dilakukan Skandinavia untuk mempermudah akses kepemilikan unit.

 

Baca Juga: BUMN Jasa Konstruksi dan Tol Masih Boleh Bentuk Anak Usaha

 

Di sisi lain, program penyewaan apartemen terpadu lewat FIka Rooms juga sudah memasuki masa trial. Hene menegaskan, dengan bergabung bersama Fika Rooms, pemilik unit apartemen Skandinavia akan semakin dimudahkan dalam mengelola investasinya disana.

"Fika Rooms sudah memasuki masa trial, persiapan sistem online dan OTA sudah berjalan secara paralel untuk segera opening for public. Pendekatan kepada investor pun terus kita lakukan untuk menjelaskan secara detail,"ujar Hene.

Sementara itu, sejumlah fasilitas pendukung juga semakin melengkapi apartemen Skandinavia. Hal itu terutama dengan keterisian sejumlah tenant, baik dari gerai retail modern maupun kuliner juga sudah beroperasi secara penuh di Skandinavia. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More