Sabtu 14 Desember 2019, 18:12 WIB

Lawan Valencia Jadi Panggung Duo Wonderkid Madrid

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Lawan Valencia Jadi Panggung Duo Wonderkid Madrid

AFP
Vinicius Junior

 

Real Madrid akan melawan Valencia pada lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Senin (16/12) dini hari. Laga ini akan menjadi panggung bagi duo wonderkid Brasil milik Real Madrid, Rodrygo, 18, dan Vinicius Junior, 19, untuk bersinar.

Cederanya Eden Hazard dan kurang fitnya Gareth Bale membuat duo Brasil itu akan menjadi andalan tim asuhan Zinedine Zidane di lini depan mencetak gol bersama Karim Benzema.

Apalagi melihat penampilan keduanya kontra Club Brugge di Liga Champions tengah pekan lalu dengan torehan masing-masing satu gol membuat Zidane tampaknya tak ragu memasang keduanya sejak menit awal.

 

Baca juga: Napoli Siap Lepas Fabian Ruiz Seharga 180 Juta Euro

 

"Saya sangat senang Vinicius dan Rodrygo mencetak gol, tetapi lebih dari itu saya melihat kualitas yang mereka miliki dan berdampak bagi tim," ungkap Zidane.

Ketajaman dan kreativitas keduanya dibutuhkan untuk melanjutkan tren positif El Real di La Liga. Sejauh ini, mereka belum terkalahkan di enam laga dan terus menempel ketat Barcelona di perburuan gelar juara La Liga.

Namun, tren itu bisa saja dirusak oleh Valencia. Pasalnya, tim berjuluk Los Che itu perkasa di kandang. Sepanjang La Liga musim ini, tim besutan Albert Celades itu tidak terkalahkan di kandang.

Valencia juga bermodal kemenangan penting kontra Ajax tengah pekan lalu yang membawa mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions. (marca/OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More