Sabtu 14 Desember 2019, 17:30 WIB

Mourinho Mengaku tidak akan Belanja di Bursa Transfer Januari

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Mourinho Mengaku tidak akan Belanja di Bursa Transfer Januari

AFP/Christof STACHE
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho

 

PELATIH Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengisyaratkan timnya tidak akan memanfaatkan bursa transfer musim dingin untuk belanja. Ia menilai, para pemain yang dimilikinya saat ini sudah cukup untuk bersaing di level tertinggi.

Mourinho menambahkan, saat ini, yang terpenting baginya adalah membuat timnya terbiasa dengan cara bermain yang diinginkannya.

Karena itu, menambah pemain akan menghambat adaptasi para pemainnya dengan gaya bermain yang ia inginkan.

Baca juga: Ini Alasan Klopp Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

"Tidak, ini bukan tentang pemain. Ini tentang proses. Ini tentang bagaimana cara tim ini bermain," kata Mourinho seperti dilansir dari Football London.

Wajar jika Mourinho ingin timnya lebih cepat beradaptasi dengan gaya bermainnya. Pasalnya, dari enam laga yang telah dilakoni, timnya baru sekali mencatatkan clean sheet. Tapi, pelatih 56 tahun itu menilai pertahanan timnya bisa meningkat

"Ini adalah soal bagaimana cara kami bertahan sebagai sebuah tim. Ini bukan soal individu, mereka adalah pemain-pemain bagus," ungkapnya. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More