Sabtu 14 Desember 2019, 12:30 WIB

Lampard Hanya Ingin Datangkan Pemain Top ke Chelsea

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Lampard Hanya Ingin Datangkan Pemain Top ke Chelsea

AFP/Glyn KIRK
Pelatih Chelsea Frank Lampard

 

PELATIH Chelsea Frank Lampard, mengindikasikan timnya akan belanja di musim dingin. The Blues sempat dilarang melakukan aktivitas transfer karena membeli pemain di bawah umur, tapi setelah banding, larangan tersebut dicabut.

Meski bisa kembali berbelanja, Lampard tidak akan melakukan pembelian jor-joran. Ia hanya menginginkan pemain yang bisa meningkatkan skuat yang sudah dimilikinya saat ini.

"Kami menginginkan pemain top yang bisa meningkatkan kualitas kami. Saya senang dengan pemain yang ada saat ini, tapi kami harus meningkatkan kualitas kami jika bisa," kata Lampard seperti dilansir Football London.

Untuk memudahkan pekerjaannya, Lampard akan berdiskusi dengan manajemen klub. Menurutnya, aktivitas transfer klub bukan hanya tanggung jawab pelatih.

"Ini bukan hanya pekerjaan saya/ Di era modern, sejak saya melatih, transfer adalah kerja sama antara sistem pemantauan pemain, petinggi klub, dan saya sebagai pelatih," jelasnya.

Baca juga: Milner Susul Klopp Perpanjang Kontrak di Liverpool

Meski akan berunding dengan petinggi klub, bukan berarti Lampard akan melepaskan tanggung jawabnya. Ia akan tetap memberi masukan kepada klub tentang pemain yang ingin direkrutnya.

"Saya akan merekomendasikan pemain yang bisa meningkatkan kami dan sesuai dengan gaya kami. Saya juga hanya menginginkan pemain yang ingin datang ke sini untuk menang dan menjadi pemain Chelsea," tegasnya.

Laporan media-media Inggris menyebutkan bahwa The Blues menginginkan bek kiri Leicester City, Ben Chilwell.

Namun, Lampard enggan menyebutkan secara rinci pemain yang ia inginkan sebelum bursa transfer dibuka. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More