Sabtu 14 Desember 2019, 10:30 WIB

Guardiola Bantah Ada Klausa Lepas dalam Kontraknya

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Guardiola Bantah Ada Klausa Lepas dalam Kontraknya

AFP/Denis LOVROVIC
Pep Guardiola

 

PEP Guardiola membantah laporan yang menyebut ada klausa di kontraknya bersama Manchester City yang membuat pelatih itu bisa meninggalkan klub Liga Primer Inggris itu pada akhir musim.

Pelatih asal Catalan itu menandatangani perpanjangan kontrak pada tahun lalu yang akan membuat dia berada di Stadion Etihad hingga 2021.

Namun, seiring merosotnya performa the Citizen, muncul laporan adanya opsi yang mengizinkan Guardiola hengkang lebih cepat 12 bulan dari akhir kontraknya,

Spekulai itu muncul seiring Manchester City kini tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Liga Primer Inggris Liverpool.

Baca juga: Milner Susul Klopp Perpanjang Kontrak di Liverpool

"Tidak, itu tidak benar," tegas Guardiola ketika ditanya soal klausa itu, Jumat (13/12). "Saya telah berbicara pada beberapa pekan lalu mengenai niat saya di klub ini."

Bulan lalu, Guardiola menggarisbawahi komitmennya untuk Manchester City.

"Saya ingin bertahan. Saya tidak punya alasan untuk hengkang," kata Guardiola, kala itu. "Saya sangat puas dengan kinerja saya di klub ini dan puas dengan para pemain."

Manchester City akan berhadapan dengan Arsenal pada Minggu (15/12). (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More