Jumat 13 Desember 2019, 19:10 WIB

Buka Kantor Cabang, Uniview Jajaki Pasar CCTV di Indonesia

mediaindonesia.com | Ekonomi
Buka Kantor Cabang, Uniview Jajaki Pasar CCTV di Indonesia

Dok. Uniview
Ximen Yan, Vice President of Uniview and President of International Business Departement

 

BERKEMBANGNYA teknologi membuat sejumlah produsen berlomba-lomba melebarkan sayapnya di Indonesia. Yang terbaru adalah manufaktur video surveillance bernama Uniview,

Produsen asal Tiongkok itu meresmikan kantor cabangnya di Indonesia, tepatnya di Soho Capital Office, Jakarta Barat. Uniview Technologies adalah manufaktur video surveillance terbesar ketiga di Tiongkok dan keempat di dunia.

Tidak seperti manufaktur lainnya, Uniview merupakan perusahaan berbasis networking. Uniview bertumbuh pesat dengan penghasilan bersih yang meningkat 13 kali lipat sejak berdiri pada 2011.

Divisi Litbang (Research & Development) adalah kunci sukses di pasar CCTV. Setiap tahun teknologi berkembang super cepat dan Uniview akan terus melakukan perkembangan terbaru.

“Perubahan teknologi di pasar CCTV terjadi begitu pesat sehingga setelah beberapa tahun, teknologi terbaru akan digantikan dengan yang lebih baru. Tujuan kami adalah menjadi pemimpin terdepan di industri video surveillance dengan tekad membangun dunia yang lebih aman, menyediakan produk –produk dan layanan–layanan yang dapat diandalkan.” terang Ximen Yan, Vice President of Uniview and President of International Business Departement dalam keterangan persnya.

Baca juga : Pemprov DKI Pasang 102 CCTV Pantau Debit Air

Produk Uniview sekarang sudah digunakan di 145 negara. Dijelaskan Ximen Yan, agar pihaknya bisa memberikan penjualan dan pelayanan yang lebih maksimal, Uniview telah mendirikan 12 anak perusahaan dan kantor cabang Internasional yang akan terus bertambah di masa mendatang.

“Tongxiang Manufacturing Base yang baru berdiri di Tiongkok mampu menghasilkan 10 juta unit setiap tahunnya. Bersama-sama dengan 4 pergudangan (warehouses) di Eropa, Amerika, Timur Tengah dan Asia, pemasaran logistik global terbentuk dengan cepat.” Kata Ximen Yan.

Melihat ekonomi Indonesia yang berkembang pesat, Uniview akan menginvestasikan secara maksimal sumber dayanya ke pasar Indonesia.

Dengan pertumbuhan yang ekstensif, kebutuhan akan adanya kantor lokal semakin diperlukan.

“Membuka cabang kantor baru di Indonesia adalah langkah pertama kami agar Uniview dapat dikenal oleh pelanggan-pelanggan potensial di Indonesia sebagai manufaktur terdepan dengan solusi yang relevan.” tutup Ximen Yan. (RO/OL-7)

Baca Juga

DOK MI

Hadapi New Normal, BRI Bantu Berdayakan Pedagang Pasar di Malang

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 26 Mei 2020, 10:55 WIB
Nantinya, sebanyak 27 pasar basah yang ada di seluruh Wilayah Kota Malang bisa memanfaatkan platform Stroberi milik BRI dan jasa antar...
Antara

PNS Kemenko Perekonomian Work From Office Mulai 27 Mei

👤Rudy Polycarpus 🕔Selasa 26 Mei 2020, 00:51 WIB
"Pada Kamis besok, 27 Mei, Kemenko Perekonomian berencana akan mengambil inisiatif untuk work from office secara terbatas. Dan,...
Antara/M Risyal Hidayat

Dibuka Besok, IHSG Diprediksi Melemah

👤Despian Nurhidayat 🕔Senin 25 Mei 2020, 18:08 WIB
Analis menilai pergerakan IHSG berpotensi rebound pada akhir pekan. Namun, sentimen dari pasar keuangan global patut...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya