Jumat 13 Desember 2019, 20:00 WIB

Versi Terbaru PUBG Mobile Hadirkan Mini Gim Bareng Angry Birds

mediaindonesia.com | Teknologi
Versi Terbaru PUBG Mobile Hadirkan Mini Gim Bareng Angry Birds

AFP/Bay Ismoyo
Ilustrasi permainan PUBG Mobile

GIM elektronik, PUBG Mobile melakukan pembaruan terhadap aplikasi permainannya ke versi 0.16.0 Di versi ini, PUBG menampilkan kolaborasi bersama gim Angrey Birds yang merayakan ulang tahunnya yang ke-10.

Lewat kolaborasi itu, pemain memiliki kesempatan untuk membuka kunci item crossover dan menikmati mini-game di Spawn Island dengan melemparkan bom Angry Birds. Hadiah dapat dimenangkan dengan menyelesaikan misi di acara Petualangan Angry Birds.

Selain kolaborasi dengan Angry Birds, versi terbaru PUBG Mobile juga menampilkna moe RageGear yang membuat pemain dibagi menjadi dua faksi dan ditugaskan sebagai pengemudi atau penembak.

"Setiap kendaraan dipasang dengan senjata yang kuat termasuk Gatling, Shotgun, atau RPG. Penembak bertarung dengan senjata khusus yang merupakan Gatling, RPG, Grenade Launcher dan M249," tulis PUBG Mobile dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga : Ini Bonus yang Disiapkan PUBG Mobile saat harbolnas

Sejumlah model pertempuran diciptakan dalam mode terbaru itu mulai dari RageGear TIM dan penjemputan RageGear.

Di sisi lain, sejumlah fitur baru juga ikut ditambahkan dalam mode lainnya, seperti snow paradise pada mode klasik dan loadouts dalam mode team dead match.

Dari sisi penguatan performa, PUBG Mobile versi terbaru yang bisa diunduh gratis di Android dan iOS itu, juga telah ditambahkan, termasuk keseimbangan performa, batas tingkatan spektator, ornamen ransel dan kemampuan untuk melaporkan friendly-fire dalam gim. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More