Sabtu 14 Desember 2019, 02:05 WIB

Wajibkan Rayakan Natal Bersama Klub

MI | Sepak Bola
Wajibkan Rayakan Natal Bersama Klub

AFP
Pelatih Manchester City Pep Guardiola

 

MANCHESTER City sedang gencar-gencarnya mengejar ketertinggalan angka dari Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini, The Citizen berada di peringkat dua dengan berbeda delapan poin dengan juara bertahan.

Sang pelatih, Pep Guardiola berharap Raheem Sterling dan kolega untuk kondisi agar menjaga kondisi saat bertanding di periode jelang Natal. Hal itu diperlukan karena City butuh meraup poin maksimal untuk setidaknya bisa menjaga jarak dengan Liverpool.

Pentingnya agar semua pemain dalam kondisi fit, membuat Guardiola menerapkan aturan para pemainnya harus merayakan pesta Natal bersama klub. Hal itu dilakukan dalam upaya untuk memastikan mereka berada di kondisi puncak  menghadapi pertandingan di akhir tahun.

Guardiola tidak asal menciptakan kebijakan kepada para pemainnya. Ia tak ingin kinerja timnya buruk seperti akhir tahun usai perayaan tahun baru.

City memang dihadapkan jadwal padat dalam periode Desember dan Januari. City harus menyelesaikan 11 pertandingan hanya dalam lima minggu. (goal/Ykb/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More