Jumat 13 Desember 2019, 19:35 WIB

Yuk Ajak Buah Hati Ikut Lomba Vlog Anak Media Indonesia

Suryani Wandari | Weekend
Yuk Ajak Buah Hati Ikut Lomba Vlog Anak Media Indonesia

Media Indonesia
Lomba vlog anak bertema Zero Waste Generation dari Media Indonesia.

MENYADARI pentingnya kesadaran lingkungan, Media Indonesia juga mengampanyekan gerakan hijau ke masyarakat luas, termasuk ke generasi belia. Dalam rangka HUT ke-50 yang jatuh 19 Januari 2020, Media Indonesia kampanye ke generasi yang juga disebut sebagai Gen Alfa itu dikemas istimewa, yakni lewat ajang bertajuk Media Anak - Zero Waste Generation.

Ajang tersbeut berupa lomba vlog Instagram berhadiah total puluhan juta rupiah bagi anak usia 8 - 13 tahun. Mulai dibuka pada Kamis (12/12), vlog yang dilombakan adalah berdurasi satu menit dengan empat pilihan objek vlog. Keempatnya adalah kebersihan dan kesehatan lingkungan; bijak menggunakan plastik; zero waste generation atau generasi nir limbah, penghijauan yang berupa kegiatan menanam pohon, bercocok tanam, atau membuat kompos; hingga interpretasi zero waste generation..

Untuk mengikuti lomba, peserta wajib melakukan pendaftaran yang dapat diakses melalui http://bit.ly/zwgvlogmi50. Setiap peserta bisa mengirimkan maksimal 2 karya vlog yang masing-masing maksimal 1 menit.  Resolusi video minimum yang disyaratkan adalah 1280 x 720 piksel dengan format .MOV, MP4 atau AVI dengan mengirimkan pula tautan drive unggahan vlog hasil karya  ke panitia melalui e-mail: vlogmi50@gmail.com dengan subjek: Lomba Vlog HUT MI 50 TAHUN.  

Video yang dilombakan kemudian wajib diunggah ke akun resmi Instagram: - Media Indonesia @mediaindonesia - Metro TV @metrotv - Medcom.id  Persyaratan lengkap lomba yang dibuka hingga 12 Januari 2020 bisa disimak di Instagram @mediaindonesia. Pemenang pertama akan mendapat hadiah Rp10 juta. (M-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More