Jumat 13 Desember 2019, 12:57 WIB

Ternyata, Ada Perusahan Garuda Tauberes Indonesia

Faustinus Nua | Ekonomi
Ternyata, Ada Perusahan Garuda Tauberes Indonesia

MI/Kristiadi
Ilustrasi: Garuda Indonesia mulai mengoperasikan penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma & Lanud Wiriadinata Tasikmalaya

 

MENTERI Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan perusahaan pelat merah banyak memiliki anak dan cucu perusahaan. Bahkan, banyak di antara anak, cucu, hingga cicit yang bergerak di sektor berbeda dengan induknya.

Erick lalu menyampaikan jika dirinya tergelitik dengan nama salah satu cucu perusahaan maskapai pelat merah Garuda Indonesia. Ia menyebut namanya terdengar asing.

"Buat saya menggelitik ada cucu namanya 'Garuda Tauberes Indonesia'," kata Erick di sela-sela seminar Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI) di Jakarta, Jumat (13/12).

Baca juga: Erick akan Lacak Hotel-Hotel Milik BUMN

Ia pun mengingatkan untuk berhati-hati dalam membentuk anak usaha. Semua harus sejalan dengan bisnis induknya, sehingga tidak menjadi kendaraan bagi oknum-oknum untuk menggerogoti perusahaan induk.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More