Jumat 13 Desember 2019, 11:00 WIB

Rodgers Pastikan Leciester tidak Jual Pemain pada Januari

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Rodgers Pastikan Leciester tidak Jual Pemain pada Januari

AFP/Paul ELLIS
Pelatih Leicester City Brendan Rodgers

 

PELATIH Leicester City Brendan Rodgers memastikan tidak akan pemain yang pergi pada jendela transfer Januari saat the the Foxes berusaha terus menempel Liverpool di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Leicester akan menjamu Norwich, Sabtu (14/12), dengan tekad memangkas jarak dari Liverpool yang akan bertolak ke Qatar untuk laga Piala Dunia Antarklub selepas menghadapi Watford.

Duet pemain Inggris Ben Chilwell dan James Maddison serta gelandang Wilfred Ndidi disebut menjadi incaran rival klub pada jendel transfer Januari. Namun, Rodgers menengaskan tidak akan ada pemain yang meninggalkan Stadion King Power.

Baca juga: Greenwood Pimpin Tim Muda MU Tekuk Alkmaar

"Tidak ada pemain yang hengkang pada Januari," tegas Rodgers dalam konferensi pers, Kamis (12/12), sembari menegaskan dirinya mendapat dukungan penuh dari Direktur Sepak Bola Jon Rudkin dan Chairman Aiyawatt 'Top' Srivaddhanaprabha.

"Saya rutin berbicara dengan John dan Top," aku Rodgers.

"Sudah jelas, kami ingin mempertahankan skuad ini. Ini adalah tim yang terus tumbuh dan berkembang. Karenanya, kami ingin memastikan mereka bertahan hingga selepas Januari," imbuhnya.

Leicester mencetak rekor klub dengan meraih delapan kemenangan beruntun di bawah kendali Rodgers, yang pekan lalu diberi kontrak baru hingga 2025.

Rodgers mengatakan rangkaian kemenangan beruntun itu memancing spekulasi mengenai masa depan para pemainnya, termasuk Maddison, yang disebutnya tampil brilian. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More