Jumat 13 Desember 2019, 08:23 WIB

Kalah dari Rennes, Lazio Gagal ke 32 Besar Liga Europa

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola
Kalah dari Rennes, Lazio Gagal ke 32 Besar Liga Europa

AFP/LOIC VENANCE
Reaksi para pemain Lazio usai dipastikan gagal lolos ke 32 besar Liga Europa pascakekalahan dari Rennes.

 

LAZIO gagal lolos ke babak 32 besar dari Grup E Liga Europa setelah kalah 0-2 dari Stade Rennes, di Roazhon Park, Jumat (13/12) dini hari WIB.

Lazio harus menang di markas Rennes jika ingin lolos ke babak 32 besar. Namun, klub Serie A itu tampil kurang menjanjikan sejak menit awal laga. Ciro Immobile dan kolega tidak sanggup menembus pertahanan rapat Rennes.

Alih-alih mencetak gol, Lazio malah tertinggal terlebih dahulu oleh aksi Joris Gnagnon di menit-30.

Di babak kedua, langkah Lazio untuk lolos semakin berat usai Rennes menggandakan keunggulan melalui gol kedua Gnagnon di menit 87'.

Baca juga: I Giallorossi Lolos ke 32 Besar Liga Europa

Laga pun berakhir tanpa ada gol tambahan untuk kemenangan Rennes atas Lazio 2-0.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengaku kekalahan atas Rennes bukanlah menjadi penyebab timnya gagal lolos ke-32 besar.

Inzaghi menilai Lazio, dalam partai-partai sebelumnya, tidak bisa memanfaatkan keadaan dan selalu gagal meraih poin penuh.

"Harus saya akui bahwa kami tidak berada di grup yang mudah. Sebab Rennes dan Celtic adalah tim yang kuat. Penyesalan kami didasarkan pada pertandingan lain daripada yang laga ini,” ujarnya.

"Setelah kami mengetahui Celtic tidak melakukan banyak perlawanan di Rumania, kualifikasi kami akan berakhir dan kami kehilangan intensitas," tambah eks striker Lazio tersebut. (footballitalia/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More