Jumat 13 Desember 2019, 07:10 WIB

Mengapresiasi Diri lewat Lomba Triatlon

MI | Olahraga
Mengapresiasi Diri lewat Lomba Triatlon

ANTARA
Lomba triathlon

TRIATHLON Buddies akan menyelenggarakan event triathlon yakni gabungan olahraga renang, sepeda, dan lari pada 18 Januari 2020 di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Race Director Annivtri 2020 Narita Diyan mengatakan pihaknya mengajak masysrakat, khususnya para pemula yang tertarik dengan olahraga Thriatlon.

Ia mengatakan event ini digelar bukan untuk kompetisi dengan orang lain, namun untuk menantang sekaligus mengapresiasi diri, karena bisa melalui tiga olahraga sekaligus. "Jadi event ini mengajak kita harus bangga jadi diri sendiri, menjadi pahlawan untuk diri sendiri. Bukan untuk menjadi jagoan, tapi untuk mengapresiasi dirinya," ungkap Narita saat jumpa pers di FX Senayan, Jakarta, kemarin.

Narita mengatakan pada event nantinya akan memiliki dua kategori, yakni youth (usia 14-16 tahun) dan kategori Adult (17 tahun ke atas). Ia mengaku hingga saat ini antusiasme masyarakat terlihat dengan 300 peserta yang telah mendaftar. "Pendaftaran telah ditutup. Peserta meningkat 10 kali lipat," ungkap Narita. (Faj/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More