Kamis 12 Desember 2019, 23:35 WIB

Noda Gosong dan Bau bukan lagi Masalah

(Dro/S-1) | Ekonomi
Noda Gosong dan Bau bukan lagi Masalah

DOK. TUPPERWARE
TUPPERWARE memperkenalkan produk terbarunya, Tupperclean Dishwashing Paste.

 

TUPPERWARE memperkenalkan produk terbarunya, Tupperclean Dishwashing Paste. Produk ini merupakan sabun pencuci piring yang diklaim memiliki kemampuan 5x lebih ampuh dalam menghilangkan sisa lemak dan minyak pada peralatan makan, juga menghilangkan noda pada peralatan memasak.

"Kebiasaan kita sebagai orang Indonesia adalah memasak menggunakan berbagai rempah beraroma kuat serta penggunaan minyak yang tinggi. Namun, di sisi lain kita juga tidak nyaman dengan bau dan sisa minyak yang masih menempel pada perangkat makan yang telah kita cuci. Untuk itu Tupperclean hadir sebagai solusi tepat dan tepercaya jika dibandingkan dengan sabun pencuci yang beredar di pasaran selama ini," ucap Marketing Director PT Tupperware Indonesia, Nurlaila Hidayaty.

Padahal, di era modern dan minimalis saat ini dapur tidak lagi hanya menjadi area memasak yang terpisah, tapi sudah menjadi bagian dari interior sehingga peralatan masak yang rapi dan bersih berkilau tanpa noda hitam dapat diwujudkan dengan Tupperclean.

Nurlaila mengutarakan Tupperclean bukan hanya sabun pencuci piring biasa karena juga mengandung antibakteri sehingga peralatan makan yang penuh bakteri akibat sisa makanan bisa terangkat dengan baik sekaligus menghentikan penyebaran bakteri melalui sponge pencuci piring. (Dro/S-1)

Baca Juga

Ist/Kementan

Mentan SYL Genjot Industri Tepung Tapioka dan Sagu di Babel

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 08 Agustus 2020, 15:59 WIB
Mentan SYL mengatakan untuk menjaga pasokan pangan tetap aman terutama di masa pandemi Covid-19 perlu alternatif pengembangan pangan...
MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI.

Pengusaha Nilai Stimulus Cukup, Implementasi Kurang

👤M Ilham Ramadhan 🕔Sabtu 08 Agustus 2020, 14:45 WIB
Implementasi dari kebijakan pemerintah dinilai belum...
Istimewa

Implementasi Syariah Sejalan dengan Ekonomi Berkelanjutan

👤Indriyani Astuti 🕔Sabtu 08 Agustus 2020, 11:05 WIB
Terdapat tiga konsep dalam ekonomi syariah yakni people, planet, profit yang diharapkan mampu dilaksanakan pelaku ekonomi sehingga terwujud...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya