Jumat 13 Desember 2019, 04:10 WIB

PKS tidak Menolak Djakarta Warehouse Project 2019

(Ins/J-2) | Megapolitan
PKS tidak Menolak Djakarta Warehouse Project 2019

MI/Putri Yuliani
KONSER MUSIK ELEKTRONIK DWP

 

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abdurrahman Suhaimi, menegaskan tidak ada larangan dalam menyelenggarakan acara musik di Ibu Kota selama menaati aturan.

"Negara kita, termasuk DKI sebagai Ibu Kota (ada) aturan hukum. Jadi, segala sesuatu itu dilihat dari sisi itu. Lalu, kita enggak ngelarang musik kan. Kita juga enggak larang seni budaya," ujar Suhaimi menanggapi ormas Islam dan gerakan massa yang menolak acara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019, Jakarta, Kamis (12/12).

Gerakan Pemuda Islam Jakarta Raya menganggap DWP merupakan event maksiat terbesar di Asia karena memfasilitasi minuman keras, narkoba, dan seks bebas.

Suhaimi pun mengingatkan kalau aturan memperbolehkan, event boleh digelar. "Jadi, bukan karena kita enggak cocok kemudian kita larang. Atau karena enggak berselera lalu dilarang. Tetapi, dalam pelaksanaan di lapangannya, itu harus berdasarkan kepada ketaatan hukum. Itu intinya. Jadi, monggo bermusik dan seni budaya, tapi selalu pada aturan yang ada," jelasnya. (Ins/J-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More