Jumat 13 Desember 2019, 04:10 WIB

PKS tidak Menolak Djakarta Warehouse Project 2019

(Ins/J-2) | Megapolitan
PKS tidak Menolak Djakarta Warehouse Project 2019

MI/Putri Yuliani
KONSER MUSIK ELEKTRONIK DWP

 

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abdurrahman Suhaimi, menegaskan tidak ada larangan dalam menyelenggarakan acara musik di Ibu Kota selama menaati aturan.

"Negara kita, termasuk DKI sebagai Ibu Kota (ada) aturan hukum. Jadi, segala sesuatu itu dilihat dari sisi itu. Lalu, kita enggak ngelarang musik kan. Kita juga enggak larang seni budaya," ujar Suhaimi menanggapi ormas Islam dan gerakan massa yang menolak acara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019, Jakarta, Kamis (12/12).

Gerakan Pemuda Islam Jakarta Raya menganggap DWP merupakan event maksiat terbesar di Asia karena memfasilitasi minuman keras, narkoba, dan seks bebas.

Suhaimi pun mengingatkan kalau aturan memperbolehkan, event boleh digelar. "Jadi, bukan karena kita enggak cocok kemudian kita larang. Atau karena enggak berselera lalu dilarang. Tetapi, dalam pelaksanaan di lapangannya, itu harus berdasarkan kepada ketaatan hukum. Itu intinya. Jadi, monggo bermusik dan seni budaya, tapi selalu pada aturan yang ada," jelasnya. (Ins/J-2)

Baca Juga

Antara

Warga Taruh Arang Panas, Instalasi PGN Terbakar

👤Henri Siagian 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 21:17 WIB
Warga kemudian memadamkan api menggunakan alat pemadam api ringan (apar). Pemilik rumah melaporkan kejadian ke Damkar Jakarta Timur pada...
MI/RAMDANI

Pemprov Klaim Pemotongan Tunjangan PNS di DKI sudah Adil

👤Cindy Ang 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 20:39 WIB
"Jadi pengecualiannya (yang menerima TKD penuh) ada di situ. Kalau enggak ada di situ, berarti tidak dapat," kata Kepala BKD DKI...
MI/RAMDANI

Ketua DPRD DKI Sebut 5 SKPD Terima TKD Utuh, Pemprov: Enggak Ada

👤Cindy Ang 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 20:36 WIB
Chaidir menambahkan, ada lima kriteria TKD pegawai negeri sipil (PNS) di DKI Jakarta yang tidak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya