Kamis 12 Desember 2019, 19:42 WIB

Jose Mourinho Sesumbar Spurs Ditakuti Tim Kuat Eropa

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Jose Mourinho Sesumbar Spurs Ditakuti Tim Kuat Eropa

AFP
Jose Mourinho

 

MANEJER Tottenham Hotspur Jose Mourinho sesumbar bahwa timnya akan ditakuti klub kuat lainnya di babak 16 besar Liga Champions.

Menyandang status sebagai runner-up grup B, Tottenham Hotspur akan melawan juara grup lain, seperti Paris Saint Germain, Juventus, dan Barcelona.

"Saya pikir sebagai tim yang finis kedua, saya pikir tim yang finis sebagai juara grup, mereka berharap tidak ingin melawan kami. Kami salah satu tim terkuat dari grup runner-up," ungkap Mourinho.

 

Baca juga: Zidane Siap Hempaskan Ambisi Liverpool

 

Meski menutup fase grup dengan kekalahan dari Bayern Munchen, tetapi Mourinho optimistis timnya akan terus berkembang dan bisa bersaing dengan tim kuat lainnya di Eropa.

"Pada akhir Februari, saya yakin jika pemain saya lebih baik, mereka memahami saya lebih baik. Kami memiliki dua bulan lebih untuk bekerja sama dan saya pikir kami akan jauh lebih siap," pungkas mantan manajer Manchester United dan Real Madrid itu. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More