Kamis 12 Desember 2019, 12:30 WIB

Tagar #AgnezMo Rajai Twitter Sepanjang 2019

Cecylia Rura | Hiburan
Tagar #AgnezMo Rajai Twitter Sepanjang 2019

AFP/Mark RALSTON
Agnez Mo

 

MEDIA sosial Twitter membagikan sejumlah rangkuman terbaik mereka dalam tagar #RameDiTwitter, Selasa (10/12). Dalam daftar kategori tagar terbanyak digunakan sepanjang tahun ini, #Agnezmo merajai di posisi nomor wahid.

Dari topik berita hiburan, ada #Gundala di posisi sembilan. Dalam daftar 10 besar tagar yang yang digunakan tahun ini ada #FotoProfilBaru di posisi kedua, disusul #Pemilu2019, #RecehkanTwitter, #Gosip90an, #Jokowi, #MataNajwa, #SobatAmbyar, dan posisi kesempuluh dengan #DariHalteKeHalte.

Dalam linimasa bertautan, Twitter juga merilis 10 besar kategori akun yang paling banyak dibicarakan. Akun Twitter Joko Widodo (@Jokowi) menempati peringkat pertama, disusul Prabowo Subianto (@Prabowo), Andi Hiyat (@andihiyat), Fiersa Besari (@Fiersabesari), Sandiaga Uno (@sandiuno), Bayu Joo (@bayu_joo), Boy Chandra (@dsuperboy), Firgiawan Ramaulana (@seterahdeh), Raden Rauf (@radenrauf), dan Fajar R. Danaswara (@jayakabajay).

Baca juga: Vanesha Prescilla Sedih, Trilogi Dilan Berakhir

Dalam kategori akun hiburan terbanyak dibicarakan nama Agnes Monica menempati posisi ketiga. Posisi pertama ditempati Cenayang Film disusul Watchmen ID di posisi runner up. Addie MS mengekor di posisi keempat setelah Agnes Monica.

Akun Twitter Ernest Prakasa menempati posisi kelima dalam daftar akun hiburan terbanyak dibicarakan tahun ini.

Adhisty Zara dengan akun @zarajkt48 yang belum lama ini lulus dari JKT48 menempati posisi keenam. Rapper Indonesia Rich Brian menempati posisi ketujuh, diikuti Riska Amelia Putri dari JKT48 (@R_AmelJKT48), Shani Indira Natio JKT48 (@N_ShaniJKT48), dan ditutup Kunto Aji di posisi kesepuluh.

Masih di kategori hiburan, tagar hiburan terbanyak dijuarai #Agnezmo. Tagar hiburan kedua terpopuler di Indonesia sepanjang tahun ini di duduki #AvengersEndgame, disusul #GameOfThrones, #SpidermanFarFromHome, #SobatAmbyar, #Gundala, #CaptainMarvel, #Avengers, #Twivortiare, dan #PerempuanTanahJahanam.

Agnez Mo dikenal sebagai penyanyi asal Indonesia yang merintis karier bernyanyi sejak kecil. Sempat berakting dalam sinetron Indonesia, Agnez Mo juga mematangkan bakatnya dengan merambah musik R&B dan hip hop.

Kariernya melesat ke kancah internasional dan sukses menggaet Chris Brown sebagai kolaborator. Nama Agnez Mo juga berhasil diperhitungkan dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2019 di Los Angeles. Dia juga dibuatkan patung patung Lilin di Madame Tussauds Singapura pada November lalu.

Seperti paket lengkap, selain seputar prestasi nama Agnez Mo tahun ini ikut diramaikan dengan kontroversi pernyataannya yang menyebut tidak memiliki darah Indonesia.

Sebab, Agnez Mo menyebut dia warga negara Indonesia yang juga memiliki keturunan, seperti warga Indonesia lain di tengah keberagaman latar belakang dan keturunan. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More