Rabu 11 Desember 2019, 21:35 WIB

Film 'Bebas' Karya Sutradara Riri Riza Tayang di Catchplay+

mediaindonesia.com | Hiburan
Film

Istimewa
Jumpa pers penayaangan film layar besar 'Bebas' karya sutradara Riri Riza di Cathplay+.

 

LAYANAN konten hiburan digital Asia Pasifik, Catchplay, memperbarui mereknya menjadi ‘Catchplay+’ di semua wilayah layanan termasuk Indonesia, Taiwan, dan Singapura.

Distributor film dan penyedia konten yang berbasis di Taiwan ini meluncurkan layanan konten digitalnya Maret 2016 di Taiwan dan kemudian diperluas ke Indonesia dan Singapura.

Saat ini Catchplay+ telah menjadi salah satu penyedia konten dan layanan digital premium terkemuka di Asia Tenggara dengan 4,2 juta pengguna dan jaringan distribusi yang mapan.

Mitra distribusi konten dan penyedia layanan digital Catchplay+ meliputi sejumlah operator telekomunikasi dan TV berbayar terkemuka di Indonesia termasuk Telkom Indonesia, First Media, XL Home, produsen TV pintar MiTV, LG, Sony TV dan platform e-commerce Tokopedia, Shopee, Gojek selain merek makanan legendaris Indonesia cepat saji Bakmi GM.

Inisiatif penyegaran merek Catchplay+ menjanjikan peningkatan besar pada konten dan pengalaman pengguna. Daphne Yang, Chief Executive Officer dari Catchplay Group mengatakan, “Dengan menyegarkan merek kami ke CATCHPLAY+, kami juga mengumumkan komitmen kami untuk menyediakan lebih banyak jenis konten berkualitas tinggi.”

“Selain deretan film blockbuster internasional dan lokal kami yang kuat, pengguna juga akan menemukan serial drama, acara TV, dan dokumenter terkemuka, banyak tersedia secara eksklusif di Catchplay+ di samping peningkatan pengalaman untuk pengguna yang cerdas," ujar Daphne Yang pada jumpa pers di Jakarta, Rabu (11/12)..

Pada tahun 2019, Catchplay+ mulai memperkenalkan serial drama kepada para penggunanya di Asia termasuk serial TV asli Taiwan, The World between Us dan The Making of An Ordinary Woman, yang menduduki peringkat dua teratas dalam peringkat di pasar berbahasa Mandarin.

Daphne Yang menambahkan, keterlibatan Catchplay+ secara mendalam dengan industri produksi konten lokal juga menjadi fokus. “Kami sangat senang mengumumkan kemitraan digital eksklusif kami dengan Miles Films pada film blockbuster Indonesia terbaru, Bebas.”

Film Bebas yang diproduksi oleh Mira Lesmana dan disutradarai oleh Riri Riza, yang merupakan versi Indonesia dari film Korea 2011 yang sangat sukses, Sunny, telah menarik ratusan ribu penonton.

Film Bebas menjadi box office serta mendapat ulasan yang sangat baik sejak pemutaran perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 3 Oktober lalu. Film Bebas akan segera tersedia di Catchplay+ secara eksklusif mulai Februari 2020.

Selain itu, melanjutkan tradisi menawarkan film-film blockbuster Hollywood eksklusif terbaru, Catchplay+ akan terus menawarkan judul-judul eksklusif di Indonesia, seperti Rambo: Last Blood, Angel Has Fallen, John Wick: Chapter 3 Parabellum, dan blockbuster studio terbaru, seperti Gemini Man, Joker, IT: Chapter 2, Fast & Furious: Hobbs & Shaw dan banyak lagi.

Mira Lesmana, Produser dan Penulis Naskah film Bebas mengatakan saat ini banyak layanan konten digital yang menayangkan film-film Indonesia.

Mira mengaku senang dan mengatakan,"Tentu saja kami senang karena pertumbuhan ini membuka jalur distribusi yang semakin besar dan beragam bagi filmmaker untuk menjangkau lebih banyak penonton.”

“Saya senang sekali film Bebas sebentar lagi akan dapat ditonton di Catchplay+, platform yang jaringannya secara signifikan terus berkembang luas," ujar Mira Lesmana.

Riri Riza, Sutradara film Bebas menyatakan kegembiraannya film Bebas akan tayang di Catchplay+.

 "Saya senang sekali film BEBAS akan tayang di CATCHPLAY+. Tidak sabar menantikan tanggapan dari penontonnya. Semoga sama terhiburnya seperti penonton di bioskop; menonton sambil bernyanyi dan bergoyang," ujar Riri Riza. (OL-09)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More