Kamis 12 Desember 2019, 08:45 WIB

Jesus Bertekad tidak Berhenti Cetak Gol di Liga Champions

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Jesus Bertekad tidak Berhenti Cetak Gol di Liga Champions

AFP/Denis LOVROVIC
Gabriel Jesus

 

GABRIEL Jesus tampil gemilang saat Manchester City mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor 4-1 pada laga pamungkas grup C Liga Champions, Kamis (12/12) dini hari WIB.

Dinamo Zagreb sempat mengejutkan Manchester City melalui gol Dani Olmo pada menit ke-10. Namun, tim asuhan Pep Guardiola mampu membalikkan keadaan di babak kedua.

Gabriel Jesus sukses mencetak hattrick pada menit ke-34, 50, dan 54. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Phil Foden menit ke-84.

"Ini spesial. Ketika saya muda, saya bermimpi tentang bermain dan mencetak gol di Liga Champions. Sekarang gol itu datang. Saya sangat bahagia dan tidak akan berhenti mencetak gol," ungkap Jesus.

Baca juga: Jesus Hattrick, Manchester City Lumat Dinamo Zagreb

Dengan kekalahan itu, Dinamo Zagreb gagal melanjutkan kiprah di Liga Champions dan kesempatan bermain di Liga Europa, karena menghuni posisi buncit di klasemen grup.

Dinamo Zagreb mengumpulkan 5 poin, terpaut 2 poin dari Atalanta yang lolos ke 16 besar dan 1 poin dari Shakhtar Donetsk di peringkat tiga yang lolos ke Liga Europa.

"Atmosfer stadion sangat luar biasa, tapi itu tidak berakhir manis bagi kami. Kami bahagia dengan lima poin, tapi kami tetap sedih kami tidak lolos," ujar kiper Dinamo Zagreb Dominik Livakovic. (uefa.com/OL-2)

Baca Juga

Josep LAGO / AFP

Otoritas La Liga Siapkan Tiga Opsi

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 19:10 WIB
Otoritas La Liga dan Asosiasi Pemain Spanyol (AFE) sepakat untuk melanjutkan kompetisi musim ini yang terhenti karena pandemi virus korona...
AFP

Enrique Buka Pintu Kembali ke Barca

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 17:05 WIB
Seuai berkarier di AS Roma dan Celta Vigo, Enrique pernah melatih Barcelona selama tiga tahun pada...
AFP/UWE KRAFT

Pemain Schalke Sepakat Terima Pemotongan Gaji

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 14:15 WIB
Langkah itu akan membuat sekitar 600 pekerja di Schalke bisa mempertahankan pekerjaan mereka dan membuat klub menghemat jutaan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya