Rabu 11 Desember 2019, 16:00 WIB

Mahasiswa Uhamka Wakili Indonesia di VLDP & ASK Malaysia

mediaindonesia.com | Humaniora
Mahasiswa Uhamka Wakili Indonesia di VLDP & ASK Malaysia

Dok. Uhamka
pepen saat mempersembahkan tarian di VLDP & ASK 2019 Malaysia

 

MAHASISWA Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (Uhamka) Fendriano Mafrandana atau karib disapa Pepen terpilih menghadiri program Volunteer leadership development programme & Alumni Strategic Retreat 2019 (VLDP&ASR) YSS ASEAN INTERNATIONAL 2019 di Hotel Marriott, Putrajaya, Malaysia, 3-7 Desember lalu.

Pepen dipilih oleh Kementerian Riset dan Teknologi untuk menghadiri acara yang digagas oleh Kementerian Pendidikan Malaysia untuk mahasiswa se-ASEAN dan Hong Kong.

Baca juga : Mahasiswa Uhamka Raih Penghargaan di SEATeacher Batch 8

"Saya bisa kembali mewakili Indonesia berkat dukungan dari kampus dan dosen yang selalu membimbingnya salah satunya ibu Nurlina Rahman (dosen public relations yang juga Kabag. Humas Uhamka)," kata pepen dalma keterangan tertulisnya, Rabu (11/12).

Dalam ajang itu, Pepen juga menampilkan bakatnya,yaitu menari. Ia menampilkan Tarian Nandak Betawi bersama Rachel dari Kalbis Institte Jakarta. Selain itu, ia juga membawakan Tarian Gemu Famire dari Nusa Tenggara Timur bersama 10 perwakilan Indonesia lainnya dalam Culture Day Performance.

Pepen juga ikut sumbang suara saat menyanyikan lagu Listen yang dipopulerkan oleh Beyonce, dalam gala dinner yang bernuansa Safari Night. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More