Kamis 12 Desember 2019, 01:00 WIB

Vanesha Prescilla Sedih, Trilogi Dilan Berakhir

MI | Hiburan
Vanesha Prescilla Sedih, Trilogi Dilan Berakhir

ANTARA
Aktris Vanesha Prescilla

 

AKTRIS Vanesha Prescilla, 20, mengaku sedih setelah melihat trailer Milea: Suara dari Dilan karena harus berpisah dengan para pemeran pendukung film tersebut.

"Ada suasana sedih gitu. Kalau ingat ini jadi film yang terakhir dan kita enggak akan syuting bareng lagi, sedih sih," kata Vanesha saat peluncuran trailer dan poster film Milea: Suara dari Dilan di Jakarta, Senin (9/12).

Menurut pemeran Milea itu, seri terakhir akan lebih menyentuh jika dibandingkan dengan dua film sebelumnya. Hal itu karena kisah cinta antara Dilan dan Milea benar-benar harus berakhir.

"Aku sendiri sih senang campur sedih kayaknya vibe-nya tuh sedih aja gitu. Mungkin karena tahu ceritanya mereka enggak mungkin bersama. Jadi enggak enak hatiku ngelihatnya," jelas pemain film Teman tapi Menikah itu.

Adik kandung dari Sissy Prisillia itu optimistis jika film disukai para penggemar Dilan. "Yakin banget 100 persen. Kalau dilihat dari antusiasnya dan dari yang nunggu, yakin banget dan kita harus optimistis. Dan karena ini sekuel terakhir, jadi aku dan teman-temanku mau totalitas banget untuk promonya," ujarnya. (Ant/H-3)

 

Baca Juga

Instagram @prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Tegaskan belum Siap ke Mal Lagi

👤Antara 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 11:45 WIB
Prilly beralasan dirinya masih khawatir berpergian ke tempat ramai, seperti pusat perbelanjaan, karena masih adanya ancaman...
Dok Warner Media

15 Tayangan HBO Max Original akan Hadir di HBO Go

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 06:45 WIB
Sebagian besar tayangan tersebut akan tersedia di HBO GO lebih dahulu, seperti The Not-Too-Late Show with Elmo dan Love Life mulai 27...
ANTARA

"Sementara, Selamanya," Karya Reza Rahadian di Tengah Pandemi

👤Astri Novaria 🕔Jumat 29 Mei 2020, 23:33 WIB
Produksi "Sementara, Selamanya" pun dilakukan di tengah masa...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya