Rabu 11 Desember 2019, 19:05 WIB

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Bea Cukai Pasar Baru

mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Bea Cukai Pasar Baru

Istimewa/Bea Cukai
Acara penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas yang bertempat di Aula Kantor Bea Cukai Pasar Baru, Jakarta.

 

SEJALAN dengan reformasi birokrasi, Bea Cukai senantiasa menyempurnakan sistem birokrasi seiring dengan transparansi kelembagaaan pemerintah.

Bea Cukai Kantor Pos Pasar Baru telah menambah daftar satuan kerja di Instansi Bea Cukai yang telah berpredikat zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), pada Rabu (20/11) silam.

Dalam acara penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas yang bertempat di Aula Kantor Bea Cukai Pasar Baru, Kepala Kanwil Bea Cukai Jakarta, Decy Arifinsjah menyampaikan perlunya dukungan dari para mitra kerja Bea Cukai Pasar Baru terkait dengan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi.

“Tanpa adanya dukungan dan sinergi yang penuh, zona integritas ini tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya,” ujar Decy Arifinsjah.

Decy mengungkapkan bahwa pencanangan tersebut merupakan awal perwujudan dari seluruh pegawai untuk bisa meningkatkan sikap integritas dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dengan diresmikannya pencanangan zona integritas tersebut,  Decy berharap komitmen yang telah tertanam dalam diri pegawai mampu menjadi pondasi untuk menghindari segala jenis praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). (OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More