Rabu 11 Desember 2019, 13:20 WIB

Kapolda Metro Jaya Apresiasi Pembangunan Gedung Polres Bekasi

Gana Buana | Megapolitan
Kapolda Metro Jaya Apresiasi Pembangunan Gedung Polres Bekasi

MI/Gana Buana
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono menghadiri Ground breaking Gedung Mapolrestro Kota Bekas.

 

PEMBANGUNAN gedung markas Polres Metro Kota Bekasi di Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Harapan Mulya, Kota Bekasi diapresiasi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono. Hal tersebut disampaikan langsung Kapolda saat peletakan batu pertama pembangunan gedung Mapolres baru, Rabu (11/12).

“Pembangunan gedung baru Polres bukan hanya semata-mata kita membangun ini menjadi megah, namun di balik itu tentu ada harapan,” kata Kapolda di Bekasi, Rabu (11/12).

Gatot mengatakan, dengan pembangunan kantor baru Polres itu diharapkan masyarakat pun akan beraktivitas di dalamnya dengan aman dan nyaman. Sehingga, potensi investor datang ke Kota Bekasi dengan kondisi yang demikian pun akan terbuka.

“Saya kira ini adalah cita-cita yang mulia dan cita-cita semua pimpinan daerah serta pimpinan daerah itu harus didukung Forkompimpda salah satunya kapolres,” ujarnya.

Baca juga: Tuding DPRD Hambat Pembangunan, Anies Disebut Cari Pembenaran

Sementara itu, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan penyerahan tanah untuk pembangunan Mapolres Metro Kota Bekasi adalah bentuk kebersamaan Forkompimda di Kota Bekasi.

Niatnya adalah agar semua instrumen institusi pemerintah yang ada di Kota Bekasi mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bekasi.

Selain itu, Rahmat menambahkan, dengan pembangunan gedung Polres yang baru diharapkan bisa meningkatkan rasa aman di tengah masyarakat.

“Karena pada saat aman, investasi masuk, kami mampu memberikan yang terbaik kepada semua komponen termasuk membangun kesejahteraan masyarakat kota Bekasi,” imbuhnya.

Pembangunan Polres Metro Bekasi Kota yang baru tersebut rencanananya akan dimulai pada Desember 2019. Diprediksi selesai dalam kurung waktu 13 bulan. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More