Senin 09 Desember 2019, 14:15 WIB

Guardian Top Stars 2019 Ungkap Merek-merek Favorit Pelanggan

mediaindonesia.com | Ekonomi
Guardian Top Stars 2019 Ungkap Merek-merek Favorit Pelanggan

Istimewa
Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia

 

DI penghujung tahun 2019, Guardian sebagai jaringan gerai Kesehatan dan Kecantikan nomor satu di Indonesia mengumumkan deretan merek yang terpilih melalui survei Guardian Top Stars 2019.

Survei dilakukan secara online pada periode 23 September hingga 17 Oktober 2109 dan diikuti lebih dari 5.000 responden.

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi Guardian untuk merek-merek mitra yang selama ini telah meramaikan dunia kesehatan dan kecantikan dengan beragam produk terbaiknya. Melalui penghargaan ini, para pelanggan tentunya jadi bisa mengetahui berbagai produk yang menjadi favorit di masyarakat,” ujar Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia di Jakarta, Senin (9/12).

Guardian Top Stars 2019 memberikan penghargaan untuk produk-produk kesehatan dan kecantikan, baik lokal maupun Internasional dalam beragam kategori, baik Kosmetik, Skincare, Health Care maupun Personal Care. Survei juga turut diramaikan oleh para Beauty Influencers yang berpartisipasi untuk memilih produk-produk favorit mereka.

Beberapa merek yang terpilih sebagai merek favorit dan meraih Penghargaan Guardian Top Star 2019 di antaranya adalah Maybelline, Wardah, Emina, dan Make Over untuk kategori Kosmetik.

Sementara untuk kategori Skincare, para pelanggan di antaranya menyukai merek Cetaphil, Wardah, Happy Mask, SNP dan Skin Aqua. Di kategori Personal Care,  Makarizo, L’oreal dan Safi di antaranya menjadi merek favorit untuk perawatan rambut. Masih banyak lagi merek favorit yang menjadi pilihan pelanggan yang dapat dilihat pada lampiran yang disertakan.

Pada kesempatan ini juga, Guardian memberikan penghargaan Guardian Trending Stars 2019 sebagai bentuk apresiasi terhadap produk-produk baru yang dengan cepat mengalami peningkatan penjualan di gerai-gerai Guardian.

“Kami yakin merek-merek baru ini akan menjadi merek-merek favorit pelanggan ke depannya,” ujar Naresh.

Untuk kategori Kosmetik misalnya, ada merek Y.O.U dan Fanbo, sementara untuk Skincare, ada Derma 365 yang fokus pada perawatan kulit sensitif. Untuk perawatan rambut, Guardian memberikan penghargaan ini pada Good Virtues Co. yang menghadirkan seri perawatan rambut berhijab.

“Di bulan Desember ini, Guardian menghadirkan ratusan promo menarik atas merek-merek favorit dari hasil survey tersebut. Kami berharap program ini akan menjadi penutup yang meriah untuk tahun 2019 bagi para pelanggan kami. Ikuti Instagram @guardian_id untuk selalu mendapatkan info promo dan produk terbaru di Guardian,” tutup Naresh. (OL-09)

 

Baca Juga

Ist

Pacu Pemulihan Ekonomi, Menko Luhut Apresiasi CEO Networking 2020

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 25 November 2020, 09:09 WIB
Menko Luhut juga menceritakan rangkaian kunjungan kerjanya ke Amerika Serikat (AS) pada pekan...
Ist/Kementan

Pacu Program Irigasi, Kementan Luncurkan Aplikasi Sipakar Irigasi

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 25 November 2020, 08:57 WIB
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengatakan, digitalisasi pertanian menjadi kebutuhan utama saat ini. Karena berpengaruh positif...
Dok. Metro TV

Pandemi Hantam Sektor Energi, Pemerintah Lakukan Berbagai Langkah

👤Ihfa Firdausya 🕔Rabu 25 November 2020, 05:45 WIB
PANDEMI covid-19 telah berdampak langsung terhadap sektor energi, tak terkecuali...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya