Selasa 10 Desember 2019, 07:48 WIB

Fans Dilarang Kirim Hadiah ke NU'EST Dan SEVENTEEN

Siswantini Suryandari | Hiburan
Fans Dilarang Kirim Hadiah ke NU

Soompi
SEVENTEEN (atas) dan NU'EST melarang fans mengirim hadiah kepada mereka mulai 2020

 

BAGI fans yang hobi memberikan hadiah kepada para idola, mulai hari ini harap-harap kecewa. Sebab dua boyband Korea, NU'EST dan SEVENTEEN melalui Pledis Entertainment mengumumkan mereka tidak akan lagi menerima hadiah dari penggemar.

Pernyataan resmi dikeluarkan oleh Pledis Entertainment yang membawahi kedua grup tersebut. Pernyataan dikeluarkan pada Senin (9/12/2019) itu mengatakan bahwa NU'EST  dan SEVENTEEN  sangat menghargai dukungan, perhatian dan cinta dari para penggemar. Namun ada aturan baru yang akan diberlakukan bagi para fans kedua boyband idola ini.

"Setelah berdiskusi dengan Seventeen dan NU'EST, kami telah memutuskan untuk tidak lagi menerima segala jenis hadiah sebagai bentuk dukungan penggemar. Kecuali surat tulisan tangan. Keputusan ini berlaku mulai 2020," tulis Pledis.

baca juga: Haykal Kamil, ingin Nikmati Golden Age Anak

Pledis dalam waktu dekat akan mengumumkan secara rinci apa saja bentuk dukungan yang diizinkan untuk NU'EST dan SEVENTEEN melalui situs resmi mereka. (Soompi/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More