Selasa 10 Desember 2019, 08:45 WIB

Indra Sjafri Tegaskan Tekad Balas Dendam atas Vietnam

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Indra Sjafri Tegaskan Tekad Balas Dendam atas Vietnam

ANTARA/Hafidz Mubarak A
Pelatih timnas Indonesia yang berlaga di SEA Games 2019 Indra Sjafri

 

INDONESIA akan menghadapi Vietnam di final SEA Games 2019 cabor sepak bola, Selasa (10/12). Indonesia berpotensi meraih emas setelah terakhir kali merebut emas SEA Games pada 1991.

Uniknya, Indonesia kala itu juga menghadapi Vietnam di final SEA Games 1991 yang digelar di Filipina. Pelatih timnas U-23 Indra Sjafri mengungkapkan tekadnya untuk membalas kekalahan Indonesia di fase grup.

Indonesia sempat bertemu dengan Vietnam di grup B. Kala itu, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan kalah dengan skor 3-1 dan Vietnam lolos sebagai juara grup di atas Indonesia.

Baca juga: Jelang Final SEA Games, Evan Dimas dan Kawan-Kawan Siapkan Mental

"Ini adalah pertandingan yang kami tunggu. Sebelum kita lolos dari fase grup, saya sudah menyatakan, setelah kalah dari Vietnam, 'saya tunggu Vietnam di final'. Dan akhirnya ketemu lagi di final," kata Indra.

Indra optimistis timnas U-23 mampu membawa pulang emas. Apalagi timnya sedang berada dalam kondisi terbaik dan kepercayaan diri para pemainnya berada di level tertinggi. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More