Selasa 10 Desember 2019, 06:40 WIB

Haykal Kamil, ingin Nikmati Golden Age Anak

Rifaldi Putra Irianto | Hiburan
Haykal Kamil, ingin Nikmati Golden Age Anak

MI/ADAM DWI
Aktor Haykal Kamil.

 

AKTOR yang juga Co-Founder ZAM Cosmetics, Haykal Kamil, 28, mengaku saat ini dirinya rela menomorduakan pekerjaan untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama anaknya, Khawla Saila Kamil, yang tengah memasuki golden age pada usia balita. Khawla saat ini berusia 1,5 tahun.

Haykal menuturkan, ia sempat pergi keluar kota karena ada pekerjaan. Sepulangnya, Khawla tidak mau lepas darinya. "Aku mikir kenapa nih anak. Ternyata anaknya itu benar-benar lagi pengin sama aku terus, misalnya, lagi makan maunya sama aku, ketika mau baca buku maunya sama aku, sampai ketika aku pergi dia nangis. Aku ngerasa ternyata gue dibutuhkan, ya, sama anak gue," kata Haykal saat ditemui di Jakarta Halal Things, Sabtu (7/12).

Ia mengaku mulanya dirinya tak sadar bahwa saat ini merupakan masa pertumbuhan emas pada anaknya. Sampai akhirnya sang istri, Tantri Namirah, meminta dirinya untuk sedikit mengurangi aktivitas pekerjaan dan menyempatkan waktu untuk mengajak anak bermain. Ia menyanggupi dan lebih sering mengajak Khawla bermain di rumah.

Kini pun, ia kerap kali mengajak istri dan anaknya untuk ikut jika dirinya mendapat pekerjaan di luar Jakarta dengan kondisi memungkinkan. "Karena aku enggak mau ngelewatin masa ini," tegasnya. (Rif/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More