Senin 09 Desember 2019, 20:02 WIB

ReFIT Indonesia Manfaatkan Kecanggihan Teknologi dan Digital

Mediaindonesia.com | Weekend
ReFIT Indonesia Manfaatkan Kecanggihan Teknologi dan Digital

Istimewa
Acara peluncuran Aplikasi ReFIT Indonesia di ReFIT Club SS72, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

SETELAH menjadi tempat kebugaran pertama yang menyediakan alat olah raga BOSS Equipment di Indonesia, ReFIT Indonesia terus meningkatkan pelayanan terbaiknya dan terus berusaha penuh dalam memberikan kemudahan bagi para anggotanya.

ReFIT baru-baru ini meluncurkan platform aplikasi mobile bernama ReFIT Indonesia yang akan memudahkan para anggota dalam mendapatkan informasi tentang ReFIT Indonesia.

Aplikasi ReFIT Indonesia tersebut bisa diunduh via Google Play dan Apple AppStore dan berisi tentang ReWARDS Points, promo, kegiatan, virtual trainer, dan jadwal kelas.

“Aplikasi ini merupakan satu langkah memasuki dunia teknologi dan digital,” tutur Mela Gunawan, Cofounder sekaligus Chief Marketing Officer ReFIT Indonesia dalam keterangan pers yang diterima Media Indonesia di Jakarta, Senin (9/12).

Baca juga:Ungguli Tuan Rumah, Tim Voli Putra Raih Perunggu

Menurut dia, di era sekarang ini mayoritas masyarakat sudah menggunakan aplikasi di smartphone untuk melakukan pengecekan jadwal dan juga menukarkan loyalty point dengan merchandise menarik dari ReFIT Indonesia, mengetahui update tentang promo serta event juga dapat mengecek jadwal kelas masing-masing pada setiap cabang ReFIT Indonesia.

ReFIT Indonesia merupakan pusat kebugaran dengan konsep affordable gym yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dalam gaya hidup sehat. Selain itu, ReFIT Indonesia merupakan salah satu pusat kebugaran yang memiliki fasilitas dan keunggulan yang berbeda dengan lainnya.  

ReFIT Indonesia kini memiliki 6 cabang di antaranya ReFIT Club SS72 (Kebagusan), ReFIT Club Grand Mal Bekasi, ReFIT Club Simpang Lima Semarang, ReFIT Club Delta Sari (Sidoarjo), dan nantinya akan terus membuka cabang-cabang baru di kawasan lainnya seperti yang terbaru akan dibuka di Cimone, Tangerang di awal 2020.

Tak sampai di situ saja, Mela memaparkan ReFIT Indonesia juga menjadi klub kebugaran pertama di Indonesia yang memberikan kesadaran kepada masyarakat luas untuk terus aktif bergerak dengan cara berolah raga.

“ReFIT Indonesia juga menjadi klub kebugaran pertama yang mengusung konsep mengolahragakan penyandang disabilitas untuk memberikan kesadaran kepada siapapun, serta tidak ada alasan untuk tidak bergerak,” papar Mela.

ReFIT Indonesia sebagai pusat kebugaran memang bertekad ambil peran dalam memenuhi kebutuhan para penyandang disabilitas, yaitu menjadi tempat pusat kebugaran yang ramah akan penyandang disabilitas. "Kami memiliki program olah raga yang dirancang dan disesuaikan dengan penyandang disabilitas. Sementara untuk peralatan fitness-nya sama," timpal CEO PT Refit Indonesia Irawan Amanko dalam kesempatan yang sama. (RO/A-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More