Senin 09 Desember 2019, 07:41 WIB

Dua Gol Andersson Antar Union Berlin Tekuk Cologne

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Dua Gol Andersson Antar Union Berlin Tekuk Cologne

fc-union-berlin.de
Para pemain Union Berlin melakukan selebrasi usai menjebol gawang Cologne di laga lanjutan Bundesliga.

 

SEBASTIAN Andersson mencetak dua gol saat Union Berlin menang 2-0 atas Cologne, Senin (9/12) dini hari WIB, dan melanjutkan performa apik klub ibu kota itu yang mulai bergerak naik ke paruh atas klasemen Bundesliga.

Penyerang Swedia itu mencetak gol di masing-masing babak untuk memastikan Union menang di empat laga dari lima laga terakhir mereka.

Kemenangan atas Cologne itu mengantarkan Union ke peringkat 10 klasemen Bundesliga, hanya tertinggal enam poin dari posisi jatah kompetisi Eropa. Itu merupakan hasil yang apik di musim pertama Union di Bundesliga.

Baca juga: Celtic Juara Piala Liga Skotlandia

"Cologne tampil lebih baik di 30 menit pertama laga. Kami kesulitan berkembang. Namun, setelah kedudukan 1-0, kami tampil lebih baik," ujar pelatih Union Urs Fischer.

"Di babak kedua, kami bermain seperti yang kami inginkan. Pada akhirnya, saya sangat puas dengan performa para pemain," imbuhnya.

Performa gemilang Union terlihat dari aksi Andersson. Penyerang berusia 28 tahun itu mencetak lima gol dari empat laga Bundesliga.

Cologne yang berlaga di Bundesliga pada musim ini setelah meraih promosi bersama Union hanya meraih satu poin di enam laga terakhir mereka sehingga menduduki posisi juru kunci klasemen, empat poin dari zona aman. (AFP/OL-2)

 

Baca Juga

AFP

Bayern dan Dortmund Kompak Menang untuk Salip Leipzig dari Puncak

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 01 November 2020, 00:35 WIB
Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund kompak meraih kemenangan dalam laga pekan keenam Liga Jerman pada Sabtu (31/10), untuk membuat mereka...
AFP

Hakim Ziyech Cetak Gol Lagi, Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 01 November 2020, 00:23 WIB
Hakim Ziyech mencetak gol lagi untuk membantu Chelsea kembali ke jalur kemenangan dengan mencukur tuan rumah Burnley 3-0 dalam laga pekan...
Antara

Sebut Pengurus PSSI Rakus, Pelatih Persib akan Didisiplinkan

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 14:19 WIB
KETUA Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Erwin TPL Tobing mengatakan pihaknya akan mempelajari terkait komentar Robert Rene Albert yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya