Minggu 08 Desember 2019, 19:05 WIB

Sebagai Primadona Properti, Depok Miliki Mal Islami

mediaindonesia.com | Megapolitan
Sebagai Primadona Properti, Depok Miliki Mal Islami

Istimewa
Penyani Fatin Shidqia Lubis tampil mengisi acara hari ulang tahun pertama Pesona Square.

 

KOTA Depok telah menjadi suatu kota mandiri yang berkembang dan pertumbuhannya menjadi salah satu daya tarik investor di berbagai aspek.

Salah satunya adalah sektor properti yang menjadi primadona dan terus mengundang perhatian pengamat ekonomi.

Properti di Kota Depok bertumbuh subur dan ditandai dengan semakin maraknya perumahan dengan target pangsa pasar kelas menengah atas, apartment dan hotel, serta pusat belanja di seputar Depok.

Sebagai kota pendidikan, Depok perlu memberikan layanan yang lengkap, bagi masyarakat serta pelajar yang banyak bermukim di kota tersebut.

Tak mengherankan, pusat belanja serta perumahan di Depok diminati kaum milenial, serta profesional muda yang berfokus pada anggaran, full support dengan infrastruktur yang baik dari  akses internet..

Depok yang dekat dengan akses pintu tol, maka moda angkutan umum yang semakin canggih dan berkelas pun terus berkembang  dan menjamur..

Pesona Square layaknya bunga yang baru bertumbuh di musim hujan. Mal dengan rangkaian layanan dan fasilitas menarik itu menyasar ke pangsa pasar kelas menengah atas telah tampil segar dalam kompetisi pusat belanja kota Depok.

Setahun sudah melayani masyarakat Kota Depok, Pesona Square tidak pernah berhenti memberikan inovasi dan tawaran menarik bagi pengunjung setianya.

Dikenal dengan mal yang dikelola secara islami, pusat belanja tersebut dilengkapi dengan fasilitas lengkap dari toilet yang bersih disetiap lantai, area nursery room untuk Ibu dan Anak, serta Masjid Al-Latiif di lantai 3 yang mampu menampung sekitar 400 jamaah.

Beragam kegiatan di luar shalat Jumat berjamaah sudah dilakukan, termasuk kajian dan pengajian. Bagi kalangan milenial, kebutuhan sosialisasi dan hang out sudah menjadi keseharian.

"Jangan khawatir, mal ini memberikan pilihan coffee shop ternama, serta restauran dengan brand-brand yang sudah dikenal di Indonesia seperti: Starbucks, Mokka, Excelso, Imperial Kitchen, Ta Wan Restaurant, Zenbu, Food Avenue, dan lain-lain," kata Rina Nurlina Picauly selaku General Manager Pesona Square di Depok, Minggu (8/12)..

Di luar jam operasional Coffee shop di Pesona Square sudah memberikan layanan “Open for Breakfast” dari jam 09.00 WIB.

Tak berhenti di sini, komunitas muda yang suka kumpul dan jajan malam, dapat menikmati akhir pekannya di area Alfresco dan menyaksikan hiburan dari berbagai genre band.

The One Pesona Square:

“Merayakan ulang tahunnya yang pertama, The One Pesona Square, memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, dan berbagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yatim piatu di sekitar area kota Depok,” kata Rina Nurlina..

Dalam perayaan ulang tahun pertamnya, bersama dengan jajaran penyewa di Pesona Square, manajemen pengelola Gedung, menghibur sejumlah anak yatim piatu tersebut untuk nonton bareng di XXI.

“Anak-anak yatim bermain bersama di Amazone, serta menikmati makan bersama dan berdoa untuk kelangsungan usaha yang dapat memberikan manfaat bagi seluruh stake holder,” papar Rina.

Selanjutnya, pada Minggu (8/12), Pesona Square mengundang seluruh jajaran penyewa dan pengunjung setia untuk menikmati hiburan dari berbagai artis di antaranya Fatin Shidqia Lubis dan TiKoes serta dihibur para pesulap dan penampilan para penari. (OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More