Minggu 08 Desember 2019, 14:05 WIB

Dryer Bantu Hidup Lebih Higienis

mediaindonesia.com | Humaniora
Dryer Bantu Hidup Lebih Higienis

Ist
Perusahaan produk mesin cuci dan pengering pakaian mengenalkan produk khusus pengering pakaian yang kini diminati masyarakat.

 

MENJELANG akhir tahun, Electrolux memperkenalkan produk terbarunya yang akan diluncurkan pada 2020 mendatang. Produk anyar itu ialah mesin pengering pakaian Electrolux All New Quartz Dryer.

Mulai diperkenalkan di Jakarta, pada Sabtu (7/12), Electrolux All New Quartz Dryer akan dibanderol dengan kisaran harga Rp7 juta-Rp8 juta.

Electrolux Product Marketing Manager Fabric Care, Millatina Urfani, mengatakan, di Amerika dan Eropa, mesin pengering (dryer) pakaian memang sudah menjadi kebutuhan.

"Di Indonesia, permintaan produk dryer ini memang masih sangat sedikit. Sebab, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya produk dryer masih rendah," ucap Millatina dalam keterangannya.

Padahal, produk dryer dari Electrolux menawarkan sejumlah nilai tambah (added value) yang dapat menjadi solusi untuk mendapatkan pakaian yang higienis, bebas polusi.

"Sebab, Electrolux All New Quartz Dryer mampu membuat kering pakaian 100% tanpa sinar matahari atau tidak perlu dijemur," terangnya.

 

Baca juga: Potensi Energi Surya di Indonesia belum Termanfaatkan Maksimal

 

Lebih lanjut ia menjelaskan, ada lima nilai tambah yang ditawarkan Electrolux All New Quartz Dryer tersebut. Pertama, smart sensor yang dapat mendeteksi tingkat kelembapan pakaian. Kedua, lebih sedikit kusut 23% karena menggunakan reversed tumbling technology.

Adapun ketiga, hemat Rp5.000-an untuk satu kali program pengeringan. Keempat, hemat listrik hingga 50% dengan Heat-Pump Dryer Technology. Kelima, terkoneksi dengan Electrolux Life Apps, sehingga pengguna dapat tetap terhubung dengan mesin dryer di mana saja dan kapan saja.

"Kami juga memberikan garansi sepuluh tahun," ujarnya.

Dalam rangkaian perkenalan produk baru ini, Electrolux menggelar kampanye #TantanganKeringBersih5000an. Kampanye tersebut akan berlangsung hingga akhir tahun.

"Melalui kampanye ini, kami mengajak pengguna untuk menceritakan pengalaman mereka dengan Electrolux Dryer dan mem-posting-nya di media sosial. Kami akan memberikan hadiah Rp500 ribu untuk subsidi listrik," ia menguraikan. (RO/OL-1)

 

 

Baca Juga

MI/SUSANTO

Masih Jalani Perawatan, Begini Kondisi Terkini Budi Karya Sumadi

👤Astri Novaria 🕔Selasa 31 Maret 2020, 21:02 WIB
Lewat instagram pribadinya, mantan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri menampilkan ulang video yang sebelumnya diunggah oleh Andre Opa...
Antara/Rahmad

Pemerintah Wajib Penuhi Hak Dasar Warga Negara di Tengah Pandemi

👤Cahya Mulyana 🕔Selasa 31 Maret 2020, 20:28 WIB
Setiap kebijakan yang menjadi keputusan pemerintah harus efektif dan tetap menjamin keberlangsungan hidup...
Ilustrasi

Kemendikbud Imbau Guru Tidak Memanipulasi Nilai Rapor

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Selasa 31 Maret 2020, 20:10 WIB
Kejujuran sangat penting, jadi guru jangan berkolaborasi untuk meluluskan dengan cara-cara yang tidak benar sehingga kepercayaan ini akan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya