Jumat 06 Desember 2019, 18:25 WIB

Mempercantik Wajah dengan Teknik Filler Tanpa Operasi

medaindonesia.com | Humaniora
Mempercantik Wajah dengan Teknik Filler Tanpa Operasi

Istimewa
Atas inovasi ‘Perawatan Filler Berbahan Agar-agar Pertama di Indonesia' yang dilakukannya, Dermaster Clinic Indonesia meraih penghargaan.

 

SEBAGIAN wanita meyakini suntik filler, menjadi salah satu cara paling efektif untuk mempercantik diri. Perawatan  suntk filler dipercaya dapat menghilangkan cekungan bawah mata dan memudarkan garis senyum, tetapi juga dapat memperindah bagian pipi, hidung, dagu, bibir sampai rahang yang kurang terdefinisi.

Berdasarkan data The American Society of Aesthetic Plastic Surgery, perawatan wajah melalui teknik suntik filler pada 2018 meningkat dan bahkan hingga mencapai 58%. Data tersebut juga menunjukan filler menempati peringkat ke dua treatment tanpa bedah terfavorit, setelah botoks.

Di Indonesia sendiri, klinik kecantikan yang menawarkan perawatan ini pun mulai tumbuh subur. Bahkan hampir semua klinik kecantikan ini jarang dan masih sepi pengunjung. Salah satunya Dermaster Clinic Indonesia yang konsisten menawarkan layanan perawatan filler sejak 2013.

Hingga kini, Dermaster yang berada di bawah naungan PT Megah Estetika Perkasa ini telah memiliki 12 klinik kecantikan yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, dan Banjarmasin. Kemudian pada 2020 akan buka cabang baru di Bali dan Balikpapan.

Filler dengan bahan agar-agar

Pada awal 2019, Dermaster menghadirkan inovasi dalam layanan filler yakni ‘perawatan filler berbahan agar-agar pertama di Indonesia’ yang dijamin 100% keamanannya dengan hasil natural.

Inovasi tersebut sekaligus menjadi terobosan baru bagi Dermaster, mengingat filler pada umumnya menggunakan bahan hyaluronic acid yang tentunya memiliki efek samping seperti peradangan dan iritasi pada kulit jika terlalu sering digunakan.

“Natural filler itu sangat aman untuk tubuh. Karena kimia itu kan kadang-kadang ada reaksi seperti alergi dan tidak bagus juga kalau keseringan dipakai. Jadi kalau natural filler itu sangat amat aman dan nyaman,” ungkap Presiden Direktur Dermaster Clinic Indonesia, Yety Tjandra di kantornya di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Jumat (6/12).

Dikatakan oleh Yety, produk terbaru itu menyasar kalangan menengah ke atas dengan harga sekali treatment mencapai Rp6 juta sampai Rp7 jutaan.

Meski demikian, lanjut Yety, produknya ini tetap diterima baik oleh pasar. Hal ini dibuktikan dengan semakin ramainya para pelanggan yang menggunakan treatment ini, bahkan banyak juga dari kalangan artis yang menggunakannya.

“Memang penjualannya sampai saat ini terus naik dan semakin ramai. Makanya tahun depan kita akan buka tiga cabang lagi Dermaster Clinic yang saat ini sedang dalam tahap renovasi semua,” tutur Yety

Sementara itu, atas inovasi ‘Perawatan Filler Berbahan Agar-agar Pertama di Indonesia' yang dilakukannya, Dermaster Clinic Indonesia meraih penghargaan pertama di Indonesia berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Tras N Co Indonesia yang bekerjasama dengan media Infobrand.Id.

Di sisi lain, Chairman Trans N Co Indonesia, Tri Raharjo, mengatakan bahwa inovasi pertama di kategorinya, mampu menciptakan image positif dan memiliki nilai lebih bagi konsumennya.

“Apresiasi Pertama di Indonesia diharapkan mampu meningkatkan semangat kompetisi yang sehat dan mendorong semangat untuk berprestasi lebih baik di dunia bisnis,” kata Tri. (OL-09)

 

Baca Juga

Ilustrasi

Ini Produk Pilihan bagi yang Intolerasi Laktosa

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 23:58 WIB
Orang yang memiliki intoleransi laktosa bisa melatih diri minum susu secara bertahap hingga akhirnya tubuh...
MI/Syarief Oebaidillah

Dukung Pembatalan Haji, SATHU Ingin Minta Penjelasan Detail Menag

👤Syarief Oebaidillah 🕔Selasa 02 Juni 2020, 22:44 WIB
SATHU ingin mendapatkan penjelasan secara detail mengenai pembatalan tersebut dari Menteri Agama Fachrul...
Ilustrasi

Waspada Dampak Psikologis Pandemi, Dari Cemas hingga Bunuh Diri

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Selasa 02 Juni 2020, 22:14 WIB
Pandemi menciptakan dampak berganda dari sisi psikologis, selain ancaman penyakit yang menimbulkan rasa cemas dan panik, ada yang dilanda...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya