Sabtu 07 Desember 2019, 00:35 WIB

Promosikan Gaya Hidup Sehat, Paramount Gelar Paramount Gowes

mediaindonesia.com | Humaniora
Promosikan Gaya Hidup Sehat, Paramount Gelar Paramount Gowes

Dok. Paramount
Direksi Paramount menjelaskan soal Paramount Gowes

 

PROMOSI gaya hidup sehat terus disuarakan berbagai pihak, tak terkecuali PT. Paramount Enterprise International yang akan menggelar ajang Paramount Gowes di Gading Serpong, Banten, Minggu (8/12) nanti.

Ajang yang juga menggandeng komunitas sepeda dan grup musik Project Pop itu merupakan bagian dari rangkaian Hari Jadi Paramount ke-13. Paramount Gowes akan mengajak peserta untuk menempuh perjalanan sepanjang 15 kilometer dengan titik start dan finis di Lapangan Pasar Modern Paramount.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, pihaknya memilih kegiatan bersepeda karena kini merupakan salah satu olahraga yang paling digemari masyarakat dan sedang tren di kalangan masyarakat kota besar.

"Untuk mewadahi dan menyalurkan hobi tersebut, sebagai bentuk apresiasi dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Kota Gading Serpong, kami menghadirkan acara Paramount Gowes, yang akan dimulai pukul 06.30 WIB," kata Aryo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/12).

Baca juga : Grand Mercure Harmoni Undang Rider BMX Dunia di Perayaan HUT ke-7

Presiden Direktur Paramount Enterprise Ervan Adi Nugroho mengatakan, Paramount Gowes juga bagian dari komitmen pihaknya dalam mempromosikan gaya hidup sehat.

"Kegiatan itu tidak hanya mendukung program pemerintah dalam mengurangi kemacetan, polusi udara, serta mensosialisasikan pola hidup sehat, juga sebagai ajang untuk menjalin hubungan baik serta berinteraksi dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa Kota Gading Serpong adalah salah satu kota yang cocok untuk hidup sehat," ujarnya.

Bukan hanya bersepeda, bagi peserta, Paramount juga menyediakan sejumlah hadiah atau doorprize dengan nilai total Rp200 juta.

Rangkaian perayaan Hari Jadi Paramount juga dilakukan sunatan massal yang didukung oleh Bethsaida Hospital. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More