Jumat 06 Desember 2019, 22:34 WIB

Menang atas Laos Modal Bagus lawan Myanmar

Budi Ernanto | Sepak Bola
Menang atas Laos Modal Bagus lawan Myanmar

Antara
Pemain Timnas U-22 Indonesia Osvaldo Haay (tengah) bersama Sani Rizki (kanan) dan Saddil Ramdani melakukan selebrasi saat melawan Laos

 

KAPTEN timnas U-23 Indonesia Andy Setyo Nugroho mengatakan hasil laga melawan Laos menjadi modal positif timnya menjalani semifinal. Dalam laga pada Kamis (5/12), Garuda Muda menang 4-0 di Stadion Imus Cavite, Filipina.

 

Baca juga: Myanmar Puji Kualitas Skuad Garuda Muda

 

Bagi Andy, kunci kemenangan timnya atas Laos adalah semangat pantang menyerah. Perjuangan yang dilakukan rekan setimnya untuk lolos dari penyisihan grup akhirnya terbayar lunas.

"Alhamdulillah, ini berkat kerja keras semua pemain. Semoga di semifinal nanti meraih hasil positif juga," kata Andy selepas pertandingan.

Soal duel versus Myanmar, Andy belum mengetahui detail permainan lawan. Hanya, pilar TIRA-Persikabo tersebut optomistis dapat memetik kemenangan.

"Myanmar saya tak banyak tahu. Yang jelas kami para pemain semua siap untuk pertandingan melawan Myanmar," ucapnya. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More