Sabtu 07 Desember 2019, 02:35 WIB

Pasha Ungu Bersemangat Kejar Gelar Sarjana

MI | Hiburan
Pasha Ungu Bersemangat Kejar Gelar Sarjana

MI/Panca Syurkani
Pasha Ungu

 

TAK ada batas waktu untuk belajar dan menempa diri. Itulah yang mungkin ada di benak Sigit Purnomo Syamsuddin Said, yang akrab dipanggil Pasha, 40.

Vokalis band Ungu sekaligus Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah, ini, di tengah kesibukannya mengurusi warga Palu, masih bisa menyempatkan diri untuk menuntut ilmu.

Bahkan, diketahui dari posting-an media sosialnya, ia sempat mengunggah foto kover skripsi yang sudah dikerjakan. Di situ, sang vokalis memohon doa agar dilancarkan dalam meraih gelar sarjana (S-1). "Bismillah, semoga dilancarkan," tulisnya dalam caption.

Pasha diketahui sebagai mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Pembangunan Palu, dengan mengambil jurusan administrasi negara.

Belum diketahui ia akan menjalani sidang skripsi kapan, tapi warganet yang melihat posting-an bapak 7 anak itu memberikan ucapan doa dan dukungan. Mereka berharap Pasha bisa melewatinya dengan lancar dan cepat mendapatkan gelar S-1 agar cita-citanya sebagai duta besar pun dapat terwujud.

Pasha sebelumnya juga sempat berkuliah di Akademi Bahasa Asing (ABA ABI) Jakarta sembari menggeluti dunia model. Namun, ia lebih memilih melepaskan pendidikannya dan berkarier lewat industri musik dengan bergabung dengan grup band Ungu pada 1999 sebelum berkiprah di dunia politik. (Wan/H-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More