Jumat 06 Desember 2019, 10:49 WIB

Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Lolos Semi Final SEA Games 2019

mediaindonesia.com | Olahraga
Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Lolos Semi Final SEA Games 2019

Istimewa/Kemenpora
Pasangan ganda putri tenis Indonesia Beatrice Gumulya/Jessy Rompies berhasil lolos ke babak semi final SEA Games 2019.

PASANGAN ganda putri tenis Indonesia Beatrice Gumulya/Jessy Rompies berhasil lolos ke babak semi final SEA Games XXX/2019 di Filipina.
 
Pada babak perempat final yang berlangsumg di i RMSC Tennis Court, Rizal Memorial Sport Complex, Manila, Filipina., Beatrice/Jessy menyisihkan ganda putri Vietnam, Minh Trang/Csilla Fodor, dengan dua set langsung. Beatrice/Jessy berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-1 dan 6-3.
 
"Iya dari awal memang permainannya sudah terbaca ama kita, lawan kita masih di bawah kita hari ini baik di rangking dan permainan," ujar Beatrice di Manila, Kamis (5/12) pagi.
 
Hasil ini memastikan ganda putri Indonesia lolos ke babak semi final dan akan bertemu dengan pemenang antara Filipina dan Thailand.
 
"Memang match hari ini buat persiapan untuk semi final besok melawan yang lebih baik antara Thailand dan Filipina mereka sama-sama kuat," kata Jessy menambahkan.
 
"Kita inginnya pasti menang tapi lawan kita juga ga tinggal diam, kita dari segi mental dan latihan sudah maksimal dan sudah siap meski Thailand sebenarnya lebih kuat tapi bola itu bulat jadi keadaan di lapangan bisa berubah, pokoknya kita main baik dan bisa menang," harap Jessy. 
 
Sementara di ganda putri lainnya pasangan Rifanty Dwi/Priska Medelyn harus mengakui keunggulan ganda putri Thailand Peangtam Plipuech/Tamarine Tanasugam yang menghentikan langkahnya di babak perempat final  2-1 (4-6, 7-6, 5-10). 
 
Pasangan ganda putra Susanto David/Susanto Ignatius pun gagal meraih kemenang dan harus mengakui keunggulan paangan tuan rumah Alcantara Francis/Pratombon Jeson  dua set langsung dengan skot  0-2 (4-6) dan 0-6.(OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More